22.kantin

6.9K 1.2K 252
                                    

Happy reading!♡
Btw story ini tinggal beberapa part lagi terus end.
Kalian mau aku buat story baru atau tydak?
Oh iya, part ini lumayan panjang:3
.

.

.

.
"EEEEH KOK NGGAK BOLEH PULANG?!?"

Semua yang ada di kantin langsung nengok ke arah sumber suaranya.

Tak.
"Chan jangan malu maluin bego! Santai aja ngapa elah"Renjun narik baju haechan supaya balik duduk.

"Bentar jun bentar, pa kalo echan nggak pulang nanti malemnya echan bobok dimana?!"Haechan duduk terus balik ambil sendok lagi, tangannya yang satunya masih sibuk ama telpon bapaknya terus yang satunya lagi balik sibuk ngangkatin nasi goreng biar masuk kemulutnya.

"...."

"Nggak bisa gitu dong pa! Echan kan jug-"

"...."

"Terus echan di telantarin di rum-"

"...."

Nit.

Telponnya dimatiin sepihak sama papanya Haechan. Haechannya udah nunjukkin muka marah sama papanya.

"Kenapasi?" Renjun nanya ke sahabatnya. Soalnya dia kagak kedengeran apa apa kecuali suara Haechan.

"Bokap nyuruh gw nginep di rumah nenek. Padahal gw kan maunya di rumah aja, terus katanya papa ada acara penting nggak boleh di ganggu sama anak anak. Tapi lu tau lah jun nenek gw tuh kek gimana?" Haechan natep Renjun pake muka sengitnya. Renjun yang di tatep cuman biasa aja.

"Nenek lo galak"

"Nah tuh tau! Argh gw nginep rumah lu aja ya? Boleh ya boleh ya ya ya?"Haechan megangin tangan Renjun supaya dikasih izin sama yang punya rumah.

"Nggak. Hari ini gw mau pergi sama bang Lucas, jadi bakal lama pulang ke rumahnya" Renjun nyuapin nasi goreng ke mulutnya. Capek juga dia dari tadi denger suaranya si Haechan.

"Elah kan ada bang de- OH IYA BANG DEJUN KAN MAU MAIN KE RUMAH GW!" Rusuh bat si chan:").

Tak.
Haechan dipukul balik palanya ama si Renjun pake sendok.

"Berisik bego"Renjun bener bener dah kepusingan sama suara teriakannya si Haechan.

"Apa jangan jangan...ABANG GW MAU NGELAMAR ABANG LO?!? AH MASA GW NGGAK BOLEH LIAT. JUN LU HARUSNYA IKUT PROTES DONG ABANG KITA MAU NIKAHAN!"

Semua yang ada di kantin langsung fokus sama suaranya Haechan. Habis Haechan ngomong gitu, yang ciwi²nya langsung gosipin dan yang cowoknya diem sebentar terus  nyuekin apa kata Haechan.

Bletak!
"CHAN SINI MULUT LO ABANG PELINTIR DULU, NGOMONG APA LO BARUSAN HAH?!?" dan siapa yang nyangka kalo Hendery baru dateng ke kantin pas waktu Haechan teriak, ya dia langsung marah lah. Sendok besi bekas orang makan dia lempar ke arah adeknya biar nggak makin menjadi jadi.

"ABANG KOK-AW SAKIT!" Haechan baru aja mau protes ke abangnya. Cuman kepala dia lagi lagi di pukul pake barang.

"ECHAN NGGAK ADA YANG MAU LAMARAN YAAA! JANGAN NGADA NGADA!" leher Haechan di gencet ama ni orang satu dan Renjun cuman nontonin mereka doang tampa ada niatan buat nolongin Haechan.

"Terus jun terus! Lemes amat tu mulut emang" ternyata yang gencet leher Haechan tuh si Dejun. Dejun daritadi cuman diem doang di belakang adek kelasnya. Cuman ngeliat Hendery mampirin adeknya bikin dia ikutan pengen ngabisin si Haechan.

"ADOOOH IYA BANG BERCAN-WOY RENJUN BANTUIN GW!"Renjun yang namanya dari tadi di sebutin sama Haechan cuman ngelanjutin acara makannya. Capek dia tuh

Mistake {henxiao}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang