01

222 8 1
                                    

hai! nama gue Catherine Zenya Vertes. biasa dipangil catherine. gue duduk dikelas 1 SMA. yaa baru masuk 2 bulan di sekolah sih tapi gue udah punya banyak temen. kayak Maddi ,Chloe ,Elle , Chrissy , dan Bethany. kita punya 'sejenis' geng namanya Cakez! Haha aneh ya

ohiya, gue punya masalah rumit tentang cinta hahaha iya gue terlalu muda untuk hal itu. jadi gue sayang bgt sama dia udah lama.namanya Greyson Michael Chance. gue suka dia udah kayak dari 8 tahun lalu berarti dari gue kelas 2 SD Hahaah cinta monyet banget. tapi semakin gue makin dewasa, semakin gue serius. kita selalu bareng dari tk,sd, dan smp tapi sekarang SMA kita pisah.

dan gue gapernah yg namanya move on dari Greyson. ya walaupun dia nyakitin gue terus terusan. singkat cerita, pas kelas 9 bulan desember, gue mulai deket sama dia dan gue denger rumor dia suka gue, dia ngodein gue dengan nulis inisial nama gue di status sosial medianya dan gue jadi sering chattingan sama dia dan sampe akhirnya tanggal 23 desember dia bilang suka sama gue.

dan gue seneng bgt. kita sama sekali gak jadian. Dia sama sekali gak nembak nembak gue. tp kita ngobrol udah kayak orang yang pacaran. haha i know, susah. menjelang finals di bulan mei dia udah gapernah greet gue lagi, dan disitu gue ditinggal sama dia tanpa dia bilang. Ternyata dia deket sama cewek lain yang namanya Jasmyn Jenner.

ya, inget? gak jadian, berarti kita gak diawali. dan sakitnya, diakhiri juga enggak:) disitu gue down, gue nangis terus. gue sedih terus,tiap malem gue nangis. dan sekarang lo tau gak? gue belom move on. lagipula sekolah gue itu cewek dan cowoknya dipisah. tapi gedungnya tetep gabung. cuma kelasnya aja dipisah

----------------------

Catherine Pov

gue lagi bengong dikelas. sekarang lagi break time. disekolah gue setiap selesai pelajaran ada break time 5-15 menit. enak kan?

"CATH KE CAFETARIA YUK TEMENIN!" teriak chloe. chloe ini paling deket sama gue. kita mirip dan sifat juga mirip. sampe banyak yg nyebut kita twins. kita sendiri juga nyebut kita twins.

"ADUH GUE MALES CHLOE SAMA MADDI SANA" Jawab gue

"Yah maddi udah duluan sama yg lainnn" kata chloe

"ish yaudah iyaadehh" bales gue dengan langkah gontai

*di cafet*

"Aduh cath omg ganteng bgt kak carter reynolds aduh parah melting gue" bisik choloe sambil menyedot minuman yang dia beli

"apaansih ah lo biasa aja. gantengan Greyson kemana mana" bales gue males

"idih lo udah pisah sekolah belom move on aja deh" kata chloe

"ye kan gue faithful HAHA" Jawab gue bangga

"ye serah deh ya" kata maddi.

akhirnya kita ke kelas.

"CATH TAU GAK TAUGAK" Ucap maddi yang gak nyantai begitu gue masuk

"apaan" jawab gue

"tadi gue ketemu kakak lo yaampun ganteng bgt woy" kata maddi yang bikin gue agak geli dengernya. ohiya maddi itu suka sama kakak gue. namanya cameron. kelas 12, dan maddi alumni smp sekolah ini jadi maddi udah lama tau kakak gue.

"ahaha madd kayaknya matalo harus lebih dibuka deh hahaha"jawab gue

---skip---

pulang sekolah.

chloe pov

aduh cakez udah pada keluar duluan. gue baru selesai beresin loker.

gue ke canopy tempat duduk nunggu jemput ajadeh.

Broken HeartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang