#4#

24 8 0
                                    

[Letak duduk]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[Letak duduk]

Hwanwoong     Xion     Seoho

                        Meja

Keonhee       Ravn         Leedo





"Woong, lu napa? Keknya ada masalah?" tanya Keonhee yang duduk di depannya, dan menjadikan Hwanwoong sebagai pusat perhatian.

"Gak papa kok. Masih kenyang gua, Hehehe." jawab Hwanwoong seketika, sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Ravn dan Seoho saling menatap satu sama lain. Dari tadi keknya kita bareng Hwanwoong terus jadwalnya, trus belum sempet makan sama sekali, kok bisa masi kenyang.. Pikir mereka berdua.

Mereka berdua menatap ke arah Keonhee, yang ternyata juga sedang menatap mereka. Keonhee memberi isyarat dengan kepalanya, seakan-akan bertanya, "lu pada udah makan?". Mereka berdua serentak menggelengkan kepalanya. 

Keonhee pun diam, dan merenung. Ada apa ya..  Pikirnya. 
Seketika ia memiliki ide.

"Eh, Xion, tadi gimana lu penilaian?" tanya Keonhee tiba2.

"Au a, gelap. Gua keknya dapet KKM. Lah bomat, lelah gua." jawab Xion sambil meletakkan kepalanya, menghadap ke arah Hwanwoong.

Sebelum Keonhee bisa melanjutkan rencananya...

"Hyung, minjem powerbank lu dong." lanjutnya.

"Lah, bukannya lu punya? Bukannya baru beli waktu itu ama Leedo?" Tanya Ravn.

"AU tu.. Tanya ama yang beliin." Jawabnya dengan nada kesal. Hwanwoong yang sudah tau kejadiannya, langsung memberikan powerbank miliknya sambil tertawa kecil. Sementara Leedo, hanya bisa menghela napas.

"Ya Tuhan, Beb.... Kan gua udah minta maappp." Sahut Leedo.

"Tunggu2, ada paan sih? Ko gua kagak tau?? Wa gitu ya lu pada, maen rahasia2 an ama gua sekarang ya, mentang-mentang jadian duluan." Lanjut Seoho.

"Eh, gua ama Ravn juga kagak tau nih. Woong, lu tau? ko bisa?" Tanya Keonhee.

Hwanwoong terkekeh.

"Tau dong, bahkan gua liat sendiri pas kejadiannya.  Jadi gini. Kan waktu itu Leedo ngajak Xion kan untuk jalan bareng, nah, mereka jalan ke taman bermain yang baru itu lho, tau kan? Nah kebetulan gw juga lagi disana nemenin sepupu gua. Alhasil kita ketemuan deh." 

"Mau gua yang lanjut ape lu aja?" Tanya Hwanwoong sambil menepuk pelan pipi Xion yang gembul.

"Lu ae. Gua pen tidur bentar."

"oke, Nah, pas kita semua mau pulang, Xion ke toilet dulu kan. Pas itu gua lagi telponan sambil nunggu buat pulang bareng gitu. Pas gua selesai nelpon, ada anak kecil lagi nangis di depan Leedo Hyung, sambil teriak2. Leedo Hyung panik, trus karena lagi pada udah gak ada yang buka tu toko permen2, alhasil, dia nyari barang2 di tas nya Xion, ketemulah Powerbanknya, trus dikasi." Lanjut Hwanwoong.

FOOLSWhere stories live. Discover now