0.2

7.9K 780 88
                                    

Tengah malam menyinsing dua jam lalu, Ryujin meraba ponsel, ternyata hari jam dua pagi, tapi Ryujin masih belum memejamkan mata kembali setelah satu jam yang lalu bermimpi buruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tengah malam menyinsing dua jam lalu, Ryujin meraba ponsel, ternyata hari jam dua pagi, tapi Ryujin masih belum memejamkan mata kembali setelah satu jam yang lalu bermimpi buruk.

Mimpi yang terasa sangat nyata karena Ryujin pernah mengalaminya. Ia berharap itu hanya bunga tidur, tidak pernah terbesit dalam benak Ryujin akan bermimpi kotor seperti tadi. Apalagi dengan Beomgyu, pria yang sudah menghancurkan hidupnya.

Ryujin memandang ke samping, ada Chaeryeong yang tidur pulas. Gurat penat terlihat jelas di wajah cantik gadis itu, tentu saja karena Chaeryeong baru saja pulang kerja part time di sebuah bar tiga jam yang lalu. Gadis itu memang pekerja keras.

Untuk hilangkan kantuk, Ryujin ikat rambut pendeknya lalu pergi ke dapur, ambil air dingin agar bisa hilangkan semua pikiran kotor dari kepala.

"eh Ryu, lo kok nggak tidur?"

Ryujin menoleh, liat Chaeryeong dengan wajah bantal, rambut berantakan memakai piama doraemon sedang berdiri di sampingnya.

"kebangun gue, mimpi buruk. Lo sendiri?"

Gadis itu ambil air lalu teguk tandas. Ambil sebatang rokok di atas nakas hidupkan rokok itu lalu hisap pelan. "lo mau?" tanya Chaeryeong.

Ryujin menggeleng "lo kan tau gue bukan perokok,"

Jangan heran kalau Chaeryeong ngerokok, ia memang perokok aktif dari dulu, di tambah bekerja di bar membuat Chaeryeong sudah terbiasa dengan rokok, dunia malam dan sejenisnya.

Chaeryeong angguk kepala, ambil tempat depan Ryujin, tatap Ryujin intens sampai yang di tatap risih.

"kenapa lo natap gue gitu amat? Ada belek ya?" ucap Ryujin.

Usap sudut matanya, siapa tau ada belek yang nyempil. Chaeryeong tertawa sekilas, geleng kepala lalu kembali tatap Ryujin intens.

Chaeryeong mulai berkata dengan wajah serius "Ryu, lo kayak ngerasa aneh nggak sih sama diri lo?"

"uhuk-uhuk, rokok lo!" Ryujin terbatuk ketika Chaeryeong hembuskan asap rokok padanya. "maaf-maaf, bercanda gue."

Chaeryeong nyengir tak berdosa, "pernah nggak?"

"nggak tau. Gue nggak bisa ngerasain cuma sekarang nafsu makan gue nambah, lebih banyak ngemil juga. aneh nggak menurut lo?"

"hmm ada hal aneh lain nggak?"

Ryujin berpikir sejenak, lalu jentikan jari ketika ingat sesuatu. "tadi gue ke sauna ketemu teman, Katanya gue gendutan. Pipi gue lebih berisi,"

Gadis itu cubit sendiri pipi berisinya hingga sedikit melebar, sembari bertingkah lucu.

Cerita Ryujin buat Chaeryeong waspada. Matikan rokok lalu kembali tatap Ryujin serius. "Ryu, lo tadi makan apa?"

"gue tadi makan telur rebus di sauna. Abis itu Yuri ajak gue ke restoran seafood depan sauna, dia yang traktir. Jadi duit gue aman." Cerita Ryujin dengan semangat.

✔ |Husband's Mistake || BeomryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang