Chapter 39

3.6K 353 18
                                    


Linda masih bersembunyi di bilik kamar mandi dan mendengarkan komentar kedua orang di luar. Dan baru pada saat itulah dia menyadari bahwa dia selalu menjadi lelucon di mata orang lain, seperti badut dalam sirkus.

Semua ini membuat Linda malu.
Dia sekarang menggertakkan giginya dengan kebencian.

Dia ingat ketika dia masih kecil, keluarganya miskin. Dia tidak mengenakan pakaian yang lebih baik daripada orang lain di luar, dan hidupnya juga tidak sebaik orang lain. Kerabat dalam keluarga lebih menyukai keluarga pamannya yang kaya, jadi bahkan jika dia jauh lebih baik daripada sepupunya, Han Yahui, para tetua dalam keluarga memuji Han Yahui lebih dari dia. Dia tidak mengerti mengapa ini terjadi. Kemudian ketika dia sedikit lebih dewasa, dan dia menyadari bahwa itu semua karena uang. Karena keluarganya miskin, yang lain tidak menyukainya, yang membuatnya berharap sejak kecil bahwa dia bisa kaya dan sangat kaya suatu hari nanti.

Kemudian, dia tumbuh dewasa. Dia kuliah. Bahkan jika dia tidak punya uang, dia berpura-pura menjadi kaya. Dia harus hemat sehingga dia bisa memakai pakaian desainer seperti yang lain dan membawa tas merek berkualitas tinggi yang sama. Dia takut dipandang rendah oleh orang lain sampai dia lulus dari perguruan tinggi, dan mulai bekerja di Grup Xu.

Gaji disini cukup baik, dan sebagian besar kolega berasal dari keluarga kaya.  Mereka yang relatif miskin sengaja menjaga jarak dari orang kaya. Dia menyadari ini pada saat dia datang dan berusaha berpura-pura menjadi kaya.  Dia menduga cara ini bisa membantunya berintegrasi dengan sebagian besar rekannya.

Adapun gaun biru-putih ini, ketika dia melihat Xue Jiayue mencobanya di mal, dia sudah menemukan bahwa dia terlihat sangat bagus di dalamnya, dan dia yakin bahwa dia sendiri akan terlihat baik di dalamnya juga, jadi dia mengertakkan gigi dan membelinya, meskipun harganya mahal.

Tapi dunia ini sangat kejam. Tidak ada yang salah tanpa perbandingan. Bahkan jika keduanya cantik, mereka bisa dinilai selama mereka bertemu satu sama lain. Ini adalah situasi yang memalukan baginya saat menghadapi Xue Jiayue.

Linda menggertakkan giginya dengan pahit dan bersembunyi di bilik sampai Xiao Li dan Xiao Liu selesai membicarakannya.  Namun, dia terus bersandar di dinding di sana dan tidak keluar.

Dia merasa kesal dan tidak bisa mendamaikan dirinya untuk menerima situasi saat ini. Dia ingat malam itu ketika dia pergi ke Friendship Hotel dengan Xu yanwen untuk makan malam. Mereka bertemu Xue jiayue di gerbang hotel ketika Tuan He, manajer umum Studio X.W, melihat Xu Yanwen dan buru-buru melangkah maju untuk mengatakan "halo". Dia juga memperkenalkan Xu Yanwen kepada semua orang di studio.  Xue jiayue berdiri di antara orang-orang pada waktu itu. dia jelas melihat Xu yanwen tetapi tidak maju untuk menyapanya. Xu yanwen juga mengabaikan keberadaannya dan hanya menganggapnya sebagai orang asing.
Dia hanya meliriknya.
Jika Xu Yanwen benar-benar peduli padanya dan memperlakukannya sebagai istrinya, bagaimana bisa dia berpura-pura tidak melihatnya?

Linda masih di bilik kamar mandi berusaha keras untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Dia akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa hubungan antara Xu Yanwen dan Xue Jiayue benar-benar buruk. Itu bukan rumor, tapi itu fakta!  Bahkan jika Xue Jiayue cantik dan terlihat lebih baik darinya dalam rok yang sama, Xu Yanwen tidak mencintainya.  Bagaimana jika dia terlihat seperti peri?  Dia tidak bisa menangkap hati suaminya. Dia akan tersapu keluar dari rumah cepat atau lambat!

Setelah berpikir dengan begitu nyaman, tiba-tiba Linda tampak ceria. Bahkan, hari itu ketika mereka berada di luar Friendship Hotel, dia merasa reaksi Xu Yanwen agak aneh. Sekarang dia mulai mengerti bahwa itu karena dia bertemu istrinya di sana. Pada saat itu, dia baru saja keluar dari mobil Xu Yanwen dengan Xu Yanwen, dan Xu Yanwen tampak aneh hanya setelah melihat Xue Jiayue.  Apakah itu karena dia ada di sampingnya? Apakah dia khawatir dia ditemukan oleh Xue Jiayue?

Travel Through Time and Become His Stupid Ex-wife.Donde viven las historias. Descúbrelo ahora