04. Disaster Threat - Minho

157 12 11
                                    

Hai, welcome back ^^

Now, we go to cat lovers area, okay?
Get yourself ready.

Cause, Lino sits here, waiting you prepare.

Cause, Lino sits here, waiting you prepare

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Disaster Threat with Lee Know

You as Lee Jihyun
Lee Minho as Lino / Lee Minho / Lee Know

⚠️ Siblings Zone ⚠️

⚠️ Siblings Zone ⚠️

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

"KAK LINO!"

Bruk

"KAK LINO! KA- Lho? Kak Lino?" Jihyun celingak-celinguk saat mendapati sang kakak tidak ada di kamar tidur sang kakak sendiri.

Jihyun mengerjap, perasaan tadi terakhir ia melihat sang kakak berjalan ke kamar sehabis pulang kampus lima menit yang lalu, lalu sang kakak belum keluar dari sana.

"Aduh..."

Jihyun membulatkan matanya dengan lucu, lalu mendekati tempat tidur yang berantakan, separuh selimut menjuntai ke bawah di sisi lain kasur tersebut. Bantal yang tidak berada di tempatnya lagi.

"Kakak ngapain duduk di lantai?" Jihyun hanya menatap polos sang kakak yang sibuk mengusap bagian pinggul terasa sakit.

"Ya, karna kamu, Lee Jihyun! Kakak udah bilangin kalau mau masuk, ketuk dulu. Main nyelonong saja." omel pemuda dengan kaus oblong putih dan celana training hitam polos.

Ketawa Jihyun meledak seketika. Ia menidurkan diri di kasur, membiarkan sang kakak berjuang sendiri untuk bangun dari gulungan selimut.

"Kak Lino," panggil Jihyun yang melihat langit-langit putih kamar sang kakak yang minimalis, didominasi dengan warna putih, dan wallpaper yang senada dengan dinding. Meja belajar satu set didepan jendela kamar, dan satu gitar di sebelahnya. Kasur diletakkan di pojokan, dilengkapi dengan pintu balkon.

Iaso || Stray Kids Oneshoot CollectionNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ