[5] Pertengkaran

6.4K 731 19
                                    

🦁
🐰
🦁
🐰
⚠️⚠️⚠️HARSHWORDS⚠️⚠️⚠️
(MENGANDUNG KATA-KATA KASAR)
KLAW GAK SUKA BACA YANG MENGANDUNG KATA-KATA KASAR MENDING GAK USAH BACA!!!

UDAH AKU JELASIN JUGA KAN DARI AWAL, BAHKAN AKU KASI NOTE DISETIAP GAMBAR KLAW AU INI MENGGUNAKAN BAHASA YANG TIDAK BAKU DAN MENGANDUNG KATA-KATA KASAR!!!
😏😒😏😒😏😒😏😒😏😒

🦁
🐰
🦁
🐰

🦁🐰🦁🐰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦁🐰🦁🐰

🦁🐰🦁🐰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦁🐰🦁🐰

🦁🐰🦁🐰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦁🐰🦁🐰

"Apa lo liatin gua mulu? Iya, gua tau gua emang tampan" ucap yibo dengan mengeluarkan smirk andalanya, yang membuat zhan semakin kesal.

"Idihh, gak usah kepedean lo yaa! Gua tuh lagi mikir gimana cara buat jedorin pala lo di tembok" ucap zhan yang sudah semakin kesal, dan melupakan bahwa sekarang mereka bersama mamanya sekaligus mama yibo.

"APA? lo mau jedorin pala gua di tembok? Coba aja klaw lo bisa" ucap yibo dengan sedikit berteriak agar kedua orang tua itu bisa berpihak kepadanya.

"Yibo! Kamu udah buat dahi zhan luka bukannya minta maaf malah nambah masalah"

"Sepertinya mama sedang kerasukan, bukannya membela anaknya, dia malah membela tai kinci sialan itu" ujar yibo dalam hati dengan menatap nyalang kearah zhan.

"Ogah minta maaf sama dia!" Tolak yibo.

"Klaw kamu gak mau minta maaf, sana bantu obatin luka Zhan"

"WHAT?!" Ucap zhan dan yibo secara bersamaan.

"No! Gak usah tante! Najis banget mau diobatin sama ketiak kadal!" tolak zhan yang tidak terima diobatin oleh yibo.

"Zhan! Ucapannya dijaga!" Tegas mama zhan yang sudah pusing melihat pertengkaran anaknya dan anak dari sahabatnya ini.

"Iyya tante! Omongan tai kinci emang selalu kasar gak pake rem" senyum kemenangan yibo, karena masih ada yang membelanya.

"Lagian mana mau gua obatin orang cerewet kayak lo?! jadi lo gak usah kepedean mau diobatin sama gua, ntar tangan suci gua bisa kotor" ucap yibo yang masih gak mau kalah adu mulut.

"Mana mau gua disentuh tangan kotor lo!" Ucap zhan yang juga ternyata tidak mau kalah.

"lo yang kotor tangan gua yang suci bersih tanpa noda! see! Emang gua keliatan kotor? Gak kan?! Coba lo ngaca lo penuh noda merah di dahi lo" ucap yibo yang sudah terlihat sangat kesal.

"Ini juga karena gara-gara lo bego! BANGSAT!" Zhan sudah tidak tahan dengan perkataan yang dilontarkan yibo hingga akhirnya dia mengeluarkan kata-kata mutiaranya.

"Kasar banget lo! Orang kasar kayak lo keknya harus dikasarin juga"

"Apa? lo mau APA?"

"STOOOOPPPPPPPP!!!!!!!!!" Teriak kedua orang itu yang sudah cukup diam mendengar perdebatan konyol anak mereka.

"Yibo! Kamu cepat obatin luka Zhan! Menolak berarti motor kamu siap mama bakar! dan Zhan, gak boleh nolak! Menolak berarti siap boneka-boneka kamu tante bakar!"

"OH GOD!!! MAMA!!! MASA BONEKA ZHAN MAU DIBAKAR SIH" Teriak Zhan yang hampir nangis.

"Salah sendiri kamu gak bisa diem, udah deh turutin aja apa yang tante liying katakan" ucap mama zhan yang pengen ketawa lihat ekspresi zhan setelah mengatakan ucapannya tadi.

"Aishhhh! sini lo buruan! Cuman gara-gara gak obatin luka lo motor gua mau dibakar, oh God! Gak bisa gua bayangin" ucap yibo frustasi, gak habis pikir dengan omongan mamanya barusan.

"Aishh pelan-pelan bangsat! Sakit tau!" Ucap zhan yang tidak bisa diam.
"Gini doang! Gak usah manja deh" ucap yibo yang semakin kesal dibuatnya, karena kesal dengan zhan yang tidak bisa diam diobati dan dengan sengaja dia menekan kapas berisi obat merah itu di dahi zhan dengan sangat kuat.

"lo pasti sengaja kan nekan luka gue"

"Siapa suruh lo gak bisa diam! Diam bentar doang kok susah amat"

"Yaa yaa yaa! It's okay gua bakal diam!" Ucap Zhan pasrah, daripada luka didahinya makin sakit.

Karena zhan sudah diam sesuai perkataannya tadi, dengan segera yibo mengobati luka didahi zhan, melihat zhan meringis kesakitan yibo dengan segara meniup pelan dahi zhan agar luka yang ada di dahi zhan tidak terasa perih.

"Ehhh anjir napa gua bisa deg-degan gini! cuma niup doang woy, lebay banget jantung gua"

"Ehh tapi, kalau diliat-liat dari jarak sedekat ini tai kinci cantik juga yaa, udah gitu manis lagi" ucap yibo dalam hati, ntah itu dalam keadaan sadar atau tidak.

"Ehh anjir! Itu yang barusan ngomong klaw si tai kinci ini cantik plus manis siapa sihh?! Bukan gua SUMPAH!" ucap yibo dalam hati dengan menggelengkan kepalanya dan sedikit menampar pipinya.

"Ahh ternyata emang bukan gua, tadi keknya yang ngomong setan yang lagi mampir di tubuh gua" ucap yibo dengan mengadi-ngadi.

"Woyyy ketiak kadal udah belom sih, lama banget dehh" ucap zhan yang tidak sabaran karena sudah lelah menutup mata. Iya nutup mata, yakali zhan mau liat wajah ketiak kadal dengan jarak dekat bisa-bisa dia kesurupan dengan nampar wajah sok tampannya yibo.

🦁
🐰
🦁
🐰
🦁
🐰

See You Next Chapter😉









♡-Yizhan-♡
-Selasa, 07 Juli 2020
-Pukul 6:22 PM-

RIVAL+CUTE KID [YIZHAN AU]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang