Masalah!!

25 2 0
                                    

Sementara itu di depan sekolah.

5 menit sebelum kejadian.

Terlihat 4 montor sports keluaran terbaru memasuki gerbang SBB atau lebih dikenal dengan SMA BULAN BINTANG, membuat suasana yang tadinya ramai menjadi hening. Semua murid yang belum masuk ke kelas menatap mereka dengan pandangan penasaran dan kagum. Mereka penasaran siapa gerangan kah yang membawa montor sports keluaran terbaru itu ke sekolah,dan kagum karena yang membawa montor tersebut adalah seorang gadis? Gadis? Bagaimana mereka tau? Itu mudah walaupun mereka tidak melihat wajah si pengendara tapi dengan melihat apa yang di pakai si pengendara adalah Rok bukan celana jadi mereka tau bahwa itu adalah seorang gadis. Walaupun bel pertanda bahwa pelajaran akan segera di mulai sudah berbunyi, akan tetapi mereka justru sibuk dengan kegiatan yang mereka lakukan tanpa ada niatan untuk masuk ke kelas, toh semua guru sedang rapat jadi jam pelajaran pertama sampai istirahat kosong.

Sudah dua menit berselang akan tetapi tidak ada yang berniat untuk membuka helmnya.

" Kenapa mereka semua melihat kearah kita?? " Tanya seorang pengendara berhelm pirang.

" Tentu saja, karena kita dari tadi hanya diam tanpa mau membuka helmnya bodoh! " Kata si pengendara berhelm biru kesal akan kelemotan temannya.

" Terus kenapa kita tidak membuka helm kita? " Tanya lagi pengemudi berhelm pirang sedikit memiringkan kepalanya ke kanan.

Author yakin kalo si pengemudi berhelm pirang itu nggak makai helm, pasti pas Nanya wajahnya idiot.

" Nggak usah banyak nanya! " Geram si pengendara berhelm biru.

" Ck, gak usah ngegas juga dong!! Santai aja kale, ck pantesan jomblo kerjaannya marah-marah Mulu, gua yakin pacarnya pasti nggak bakalan tahan gara-gara di marahin Mulu " Guna pengendara berhelm pirang pelan, tapi masih bisa di dengar oleh ketiga sahabatnya.

" Sialan!! Ngomong apa Lo tadi!! " Geram si pengendara berhelm biru marah.

" Lo dua nggak usah banyak bacot, diem aja" Kata si pengendara berhelm pink.

" Buka kuy!, Helm nya " Ajak si pengendara berhelm merah.

" Kuy lah !! " Ucap mereka serentak.

Walaupun mereka bicara cukup keras, akan tetapi tidak ada satupun siswa siswi SMA Bulan bintang yang mendengarnya, karena jarak mereka yang cukup jauh juga banyak siswi yang bergosip ria dengan volume tinggi jadi suara mereka kerendam dengan suara yang lainnya.

Dengan serempak keempat gadis tersebut membuka helm mereka. Bagaikan slow motion rambut mereka yang panjang pun tergerai indah tertiup angin dan sinar matahari yang menembus perpohonan membuat latar belakang menjadi lebih wow, jangan lupa wajah mereka yang cantik dan putih membuat semua kaum Adam merona.

Bisik bisik kembali terdengar.

' siapa mereka?? Apa mereka murid baru?? '

' cantik~'

' wow keren '

' gua harap mereka masuk kelas gua '

' apa ada yang ngirim bidadarike sekolah ku ? '

' mainan baru nih '

' weh, mereka harus jadi pacar gua titik tidak ada koma '

' cih palingan rambutnya di cat '

' alay, rambut aja di cat '

' anak cewek ko make montor, iyuuu '

Dan banyak lagi.

" Yo!! " Teriak si pirang a.k.a Rachel membuat semua atensi teralih pada mereka berempat dan mengheningkan suasana dalam sekejap.

Ck, demen bener dah membuat suasana hening_-.

Bad Girls And Osis Member.Where stories live. Discover now