- 1

112 17 1
                                    

Lizie memang bukan gadis yang suka berlebihan dalam menyikapi perasaan, tapi siapapun pasti akan diuji perihal kesabaran kalau sudah berhadapan dengan sosok Tsukishima Kei.

Tsukishima dan Lizie mungkin terbilang pasangan yang unik di Karasuno. Lupakan soal tinggi badan—Lizie tidak akan pernah senang membahas soal itu, tetapi fakta bahwa gadis andalan tim baseball lah yang berhasil mencuri hati si pemuda kacamata mungkin memang menimbulkan tanya di benak beberapa orang. Apalagi, Lizie adalah murid kelas dua, satu tingkat di atas Tsukishima. Perpaduan yang menarik, bukan?

Sayang beribu sayang, jangan berharap Tsukishima akan berperilaku layaknya pacar romantis nan manis yang selalu diimpikan para gadis. Meski Lizie lebih tua darinya, pemuda itu tetap tidak ragu melontarkan kalimat yang asin—tidak enak didengar dan membuat panas telinga serta isi kepala. Secara otomatis, sebagai kekasih dari si pemuda jangkung, gadis bermarga Kanbara pun harus rela menjadi bahan bulan-bulanan Tsukishima. Adu mulut sudah jadi keseharian mereka, tidak pernah terlewatkan bahkan meski hanya satu hari saja.

Dengan fakta bahwa chemistry di antara kepribadian mereka demikian adanya, Lizie tetap sering bertanya-tanya.

Kenapa ia bisa jatuh cinta pada Tsukishima? 

enigma ⋮ tsukilizieحيث تعيش القصص. اكتشف الآن