Arti Logo

156 13 3
                                    

Kami mengubah logo sebanyak 3 kali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kami mengubah logo sebanyak 3 kali. Dan yang terakhir ini, kami putuskan sebagai logo abadi untuk Writers of Wattpad.

Logo diatas terlahir dari kedua admin grafik WOW yaitu, jjungdndh dan kaaser🌻

Arti logo WOW diatas sendiri yaitu,

Warna Kuning Merambat

Kami berharap, siapapun mereka, sekecil apapun kepercayaan diri mereka terhadap menulis sebuah karya, semoga harapan mereka, mimpi mereka, akan secerah warna kuning. Bersinar, dan membuat semua orang terpukau dengan karya mereka.

Berbeda dengan warna, daun berwarna kuning merambat itu mengartikan sebuah harapan yang semoga semakin meningkat dan merambat lebih tinggi lagi.

• Angsa

Hari ini, mereka mungkin masih menjadi angsa yang masih menunduk karena malu dan tidak percaya diri. Takut untuk menengadah keatas. Takut untuk menatap beberapa orang yang lebih baik dan unggul di banding mereka.

Hari ini, mereka mungkin masih abu. Masih amatir. Tapi, kami tidak khawatir. Karena sukses, memang tidak instan. Banyak proses, dan banyak menghabiskan waktu yang terkadang perlu kita sia-sia kan untuk menggapai hal yang kita inginkan. Semua manusia memiliki waktu. Memiliki masa, dan pasti akan memiliki mahkotanya.

Tapi, semua itu tergantung pada waktu dan usaha, serta kerja keras.

Jika mereka ingin cepat mendapatkan mahkotanya, maka mereka harus berusaha sekeras mungkin. Tanpa harus berkali-kali menyerah.

Jika tidak? Teruslah bermalas-malasan. Hingga suatu hari kesadaran akan menyadari tentang bagaimana berharganya sebuah waktu.

Mahkota Diatas Angsa

Mahkota berwarna kuning itu adalah bentuk dari sebuah keberhasilan. Jika mereka mau menengadah, dan melihat bagaimana oranglain bekerja keras untuk kesuksesan yang di raihnya, mereka pasti bisa mendapatkan mahkota itu dengan sama-sama bekerja keras pula.

~Admin Jung💜~

Tentang WOW Dan Profil Admin Where stories live. Discover now