30[END]

87 5 0
                                    

Part END

S I N G K A T  :)

Diitempat yang rindang dengan kerudung hitam dan kaca mata hitam cut duduk sambil mengelus papan nisan dan gundukan tanah yang bertaburan bunga bunga.

Cut menaruh sebuket bunga mawar merah dan putih di dekat nisan putera. Sambil meringkuh mengingat semua kisah sedih dan senangnya ketika bersama putera.

"Put. Gue dateng nih.Eh maaf, salah. Aku lupa salam yah.Assalamualaikum puteraa Jawab dong put. Sekali aja plis. Gue ga bakal lari kok.Yaudah aku jawab sendiri aja yah Waalaikumsayang. hehe.Garing, gue ngomong sendiri gini put. Coba ada lu" monolog cut sendirian

"Put, gue kangen.maaf selama sebulan ini gue ga pernah dateng kesini lagi karena sibuk ujian. Dan Udah sebulan lo di dalem tanpa hadir di mimpi gue.".

"Putera. Gue pengen ngomong tapi lo jangan sedih yah:)"

"Gue besok pindah ke aceh lagi. Bakalan jarang ketemu kamu disini. Gue nerusin kuliah di aceh. Doa in yah semoga gue sukses dan cepet ketemu elu yang bawel terus. Hehe. Put. Jangan nangis didalem yah. Kalo kangen kamu dateng ke mimpi aku aja yang terbuka lebar buat kamu"

"Sampe kapan pun lo bakalan tetep jadi mantan dan calon pangeran surga yang the best buat gue.lo yang tenang. Gue pamit pulang:). Mungkin  bakalan jarang buat gue dateng kesini. Kalo kangen hadir di mimpi gue yah:). Yaudah, assalamualaikum putera"

Dengan berat hati cut melangkahkan kakinya keluar dari pemakaman. Sesekali dirinya menyerka air matanya yang sempat lolos dari pelupuk matanya.

••••
















































"I miss you,R.M Putera Adbestia"  ucap cut kecil dan masuk kedalam mobil miliknya.









END

Little Of Our Time [END]Where stories live. Discover now