Bagian 2# gencatan senjata 1(emak gua)

27 5 0
                                    

" Golomberang golomberang siiiuuuttt ..desing desing.."entah gimana suara aslinya karena sekedengeran gua ya begitu, oh iya plus ditambah suara cocorowokan ala emak-emak. "Bintangggg..bintanggg..gera bangun coba..mau sampe kapan kamu teh tidur teruss.. apa gabosen tidur dari dalem perut.. sekarang udah diluar perut, malah tambah doyan kena tidur teh..." Teriak seorang wanita paruh baya yang ayu meski hanya mengenakan daster walau sedikit camerong wajahnya. Karena tak mendapati jawaban dari orang yang ia panggil, wanita itu pun bergegas nyamperin gua.
"Tok tok tok, tok tok tok, tok tok tok" ketokan pintu dengan ritme yang cepat membuat gua jadi gulang guling diatas kasur. " Bintang..bangun bintanggg.." teriak wanita itu.
"Hmmmm.."jawab gua masih dengan posisi gulang guling diatas kasur.
"Buru bangun bintanggg...
"Hmmmm..
"Buka pintunya bintang, buka...
"Hmmm.."jawab gua yang malah ke sabyan lagi nyanyi. Hm hm hm
Hmmmm hmmmm hmmmm
"Gubrak! Karena tak mendapati jawaban selain hm hm hm, wanita paruh baya itu pun mungkin jengkel dan dongkol lalu ia nekat mendobrak pintu kamar gua sampe mampleh pintu itu dibuatnya, sementara wanita itu langsung masuk ke kamar gua dan menggubrak-gubrak ngebangunin gua.
"Bintang, bangun bintang"kata wanita itu sembari menggeleng-gelengkan sesuatu yang ada diatas bantal, ia merasa aneh kemudian membuka selimut yang menutupi bantal itu.
"Astaghfirullah, ko kakinya? Kemana kepalanya ini??"ia kaget karena yang ada diatas bantal tempat tidur itu bukan kepala gua melainkan kaki gua,haha iya gua tidur emang suka kebalik, pala gua jadiin kaki,kaki gua jadiin pala..gimana menurut kalian? bangga kan kalian sama gua??wkwkwk
Dia pun kemudian membuka ujung selimut yang satu nya lagi, " Nahh.. baru ini bener kepalanya..bangun bintang heh bangun..
"Hmmmm ah
"Bangun ih, gimana sih kamu tidur teh, masa kepala dibikin kaki, kaki dibikin kepala, pantesan aja ga pinter-pinter
"Hm!
"Bangun baruan udah jam beraha ini..
"He'em
"Hayoh atuh bintang bangun ih nanti jengkol nya teh keburu alot itu belum dikasih bumbu..gera kewarung beliin mecin..
"What?what?what?(seketika gua langsung nyaut begitu ngedenger omongan yang terakhir itu)jadi momi ngebangunin aku dengan sebegini hebohnya hanya untuk menyuruh aku membelikan mecin?kewarung?
"Ho'oh
"Astaghfirullah momiiiii....
Akhirnya gua pun jadi maen kejar-kejaran sama momi gua bak difilm India India gitoh..

KKN (Kapan Kamu Nikah)Where stories live. Discover now