- Peran[2]; -

139 17 5
                                    

Setelah gak tau berapa menit istirahat, akhirnya Anzu balik lagi diri, lanjutin bacain peran peran yang bakal di peranin nantinya. 

" etto... Tadi aku bacain sampe mana ya hehe lupa." Anzu masang muka gak bersalah pedahal dia yang kelamaan istirahatnya. Ini aja udah gak beraturan gini. Ritsu tidur di sebelah Mao, Mitsuru nyemilin kripik yang dia bawa ke aula, natsume bikin lingkaran sihir sambil nyalain lilin, kaoru chattan sambil ketawa tawa,Midori yang dari tadi masih meganggin tali nya dia,dan  Rei ga tau sejak kapan udah tidur di peti nya dia, sekalian aja Rei nanti aku panggilin tukang angkat peti.

Anzu sebel ga ada yang jawab, " Oi tadi sampe mana lahh??" 

"Sampe peran matahari Tenkousei " Jawab Hokuto. Akhirnya ada yang jawab, Anzu tersenyum, " Makasih Hokuto kun." Hokuto cuma ngganguk ngganguk ae. Okey lanjut.

" Jadi selanjut nya peran Domba, nah sama, ga boleh ada yang protes okey." Anzu ngambil spidol yang sempet di kasi Eichi kali aja harus ada yang di tulis. Di sebelahnya udah ada papan tulis yang kecil, Anzu pun nulis yang bakal meranin peran Dombanya di papan tulis. 

Nah kira kira ini yang bakal meranin Dombanya..

- Makoto ; domba yang kabur menghindari kebucinan Domba lain

- Izumi ; domba terbucin sepanjang sejarah domba 

-Chiaki ; domba power ranger

- Shinobu ; sang domba ninja 

 - Ritsu ; domba tukang tidur

-Mao ; domba yang senantiasa menjaga domba tidur

- Arashi ; domba tercantiq tentu saja

- Hokuto ; domba kepala yang udah pasrah kelakuan warganya

" Ya kira kira itu yang bakal meranin domba nya." Anzu beranjak ke samping papan tulis. Izumi dengan gercep nya langsung meluk Makoto, " YEEY AKU BARENG YUU KUN!" Makoto dengan sekuat tenaga ngedorong kepala Ijum biar gak deket deket. 

" AA-AANO TENKOUSEI SAN BISA KAH AKU DI PINDAH KAN KE PERAN LAIN?-- HII!" Makoto tereak, mana tiba tiba Ijum nyosor mau nyium Makoto. Duh bucin akut. Anzu tepok jidat, " Ga bisa Makoto kun, udah fix soalnya. Tapi aku bisa kok nelponin RSJ. " Anzu ngambil hp nya mau nelpon RSJ dan Ijum auto kalem, duduk siap grak.

" Nah nanti bagi yang jadi domba peranin sesuai sifat domba nya masing masing okey? Yang jadi power ranger, peranin power ranger dalam bentuk domba, yang tidur tidur, ya pokonya kayak gitu okey?" 

Yang jadi domba nganguk nganguk, Chiaki paling semangat nganguk nya, kek nya bakal copot tuh kepala bentar lagi./heh

Anzu balik liatin kertas nya dia, " Nah sekarang buat yang jadi naratornya--"

"Anzu san yang bakal meranin pengembalanya siapa? " Eichi ngangkat tangannya. Anzu hampir aja lupa, trus Anzu tersenyum penuh makna.

" Nah yang bakal jadi pengembala nya kamu Eichi san, dan tugas kamu harus bikin Domba nya tenang, dan tugas nya domba domba jdadi domba yang ga bisa diem kecuali Ritsu, jadi kamu harus jadi pengembala yang baik dan bikin mereka tenang. " Anzu natep yang bakal jadi domba nyuruh mereka nanti main se riweh mungin.

Eichi senyum, " Tapi kamu tau kan kalau kesehatan ku sedang ga bagus?" Anzu cuma nyengir, " Sengaja hehe." Anzu nyengir ga bersalah. Disekitar Eichi udah ada aura aura gak enak, Anzu langsung lanjutin aja. Nyawa nya terancam oi. Ngerti lah napa Eichi dikasi peran pengembal.

" Nah yang jadi naratornya nanti Hibiki san." 

"EMEJINGUUU ARIGATOU ANZU CHAN!! Anzu cuma nutup telinga ny.

" Buat kostum kayak biasa aku serahin ke Kiryuu san sama Itsuki san ya.. Bisa??" Kiryuu ngacungin jempol, Itsuki cuma ngangguk ngangguk. 

" Nah nanti yang buat kebagian peran bakal tampil gantian buat nyanyi ato nari, nanti kita atur lagi." Anzu senyum senyum sendiri, pekerjaan nya udah hampir selesai soalnya.

" Oiya untuk efek, penerangan sama dekor aku serahin ke Nazuna nii sama Natsume kun ya, nanti kalian boleh milih siapa pun buat bantuin kalian." 

" Okey Anzucchii !!! " Nazuna pose hormat, sedangkan Natsume masang muka bingung.

" Tapi aku ngapain Koneko chan?" 

" Ya bikin efek efek gitu kayak kilau kilu ato apalah kan kamu dukun-" 

" Dukun sama penyihir beda Koneko chan.." Natsume tepok jidat. 

" Ya pokok nya kamu bikin efek efeknya deh, tapi kalau kamu ga mau jadi yang bikin efek efek ada kerjaan lain kok buat kamu." Anzu masang senyum penuh arti.

" Nanti kamu jadi bendera digantung hehe." Anzu nyengir ga bersalah, Natsume cum bisa melongo.

"Hidoii Koneko chan!!" Natsume cemberut, "Ya udah deh, Sora nanti bantuin."

"Siap Shiso!!" 

Anzu ngembusin nafas lega, akhirnya selesai juga. " Yaudah ya nanti mulai besok kita mulai latihan ya!"

~~~

Hwhw akhirnya selese ugha maap kan ifa yang bukan nya nulis malah keasikan ngemaso event di enstars/heh

jd part selanjut nya bakal mulai latihan hwhw 

ini ifa kasi bonus dikit lagi hwhw buat menyemangat 

lucu bet saia ga kuad :') 

okey see yaa! 

🐾Ifa

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 19, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Drama Of Yumenosaki!Where stories live. Discover now