52Meskipun saya berhasrat untuk menekan Guru di bawah tubuh saya dan mencabuli A

3.8K 559 199
                                    

52:Meskipun saya berhasrat untuk menekan Guru di bawah tubuh saya dan mencabuli Anda setiap hari, Guru masih berpikir. . .

Mendengar kata-kata pembunuh itu, Gu Yunjue hanya melihat ke atas perlahan dan menangkupkan dagunya dengan mengantuk, tertawa, “Aku juga menantikannya. ”

Saat kata-kata itu diucapkan, yang lain berhenti sejenak karena kaget. Rupanya, dia tidak berpikir anak muda ini akan bereaksi seperti itu. Secara umum, kata-kata yang mengancam akan meninggalkan trauma psikologis atau bahkan setan internal bagi mereka yang dihadapkan dengan musuh yang kuat.

Wei Huaitong memanjakan dirinya dalam ilusi, 'Membunuh Gu Yunjue secara langsung tidak akan membawa rasa sakit yang cukup bagi Mu Chen. Sebaliknya, Mu Chen harus disiksa oleh keputusasaan tak berujung dari penghancuran bakat dan semangat murid kecilnya, melihat harta karun ini menjadi sia-sia dan menua lebih cepat dari Mu Chen sendiri. '

Dia sangat ingin merusak saraf Mu Chen dan melihat rasa sakit yang luar biasa muncul di wajah yang dingin.

Sayangnya, itu hanya isapan jempol dari imajinasinya. Gu Yunjue duduk diam di tempat itu, menatapnya dengan sinis yang samar, “Menggelikan! Kenapa saya takut dengan anjing liar yang bahkan tidak berani membawa tubuh Anda yang sebenarnya? ”

'Dia harus melihat melalui diriku tidak menunjukkan tubuh asliku! Gu Yunjue yang lebih berbakat adalah, Mu Chen yang lebih tertekan dan marah akan melihat muridnya hancur! '

Wei Huaitong tidak kesal dengan kata-kata GU tetapi mencibir dengan penuh minat, suaranya yang serak begitu kencang di telinga seperti benda keras yang menggores piring giok. "Little imp, kamu benar-benar pemula!"

'Mengenai seorang kultivator kecil dari Tahap Formasi Inti, bahkan jiwa surgawi saya cukup untuk merusak kultivasinya. Meski sembrono, pemula pemula yang bodoh ini sama sekali tidak menyadari besarnya dunia. '

Gu Yunjue mengerutkan alisnya dan memanggil Black Egg, mengucapkan dengan sungguh-sungguh, "Seharusnya ada seseorang dengan suara yang bahkan lebih kasar daripada milikmu. Sang Pencipta memang luar biasa! ”

"Kicauan! Kicauan! ”Telur Hitam mengepakkan sayapnya dengan penuh semangat seolah-olah itu memberi tahu Gu Yunjue 'Jiwa lelaki berpakaian hitam pasti lezat! Tangkap dia! Pergi tangkap dia! '

Kata-kata Gu telah menusuk tempat yang paling sensitif pada Wei Huaitong yang telah menjadi begitu menyedihkan dan menyedihkan sejak dia diungkapkan oleh Mu Chen dan dilemparkan ke Tebing De-iblis di usianya yang masih muda. Berpikir tentang dekade terakhir ketika dia telah terjebak di bawah tebing suram, dia menyipitkan mata berwarna darah dan mengulurkan tangannya ke arah Gu Yunjue.

Di belakang tangannya, bekas luka panjang membentur ke lengan baju hitam, menyerupai kelabang yang sombong dan juga cakar yang mematikan.

Melihat pria itu mendekat, Gu Yunjue mengangkat alisnya dan melengkungkan sudut mulutnya. Pada saat ini, pria itu terhalang oleh selaput transparan sebelum dia bisa menyentuh Gu dan segera sekelompok 'kupu-kupu putih' terbang keluar dari selaput.

Ternyata Api Sembilan Yin telah mengunci Wei Huaitong sebagai target, dengan satu bagiannya menjaga di samping Gu Yunjue sementara bagian lainnya menerkam ke arah pria itu. Wei Huaitong bereaksi dari pertahanan dengan cepat dan menetapkan batas di sekelilingnya sekaligus. Tapi tiba-tiba, api hanya membakar batas melalui dan melilit di sekitarnya tanpa henti seolah-olah itu adalah makhluk yang marah yang tidak akan berhenti membakar sampai pria itu berubah menjadi abu.

[END] [BL] Discovering My Disciple Wants to Eat Me After Raising HimWhere stories live. Discover now