2. Gara-gara pipis di Chiper

252 15 9
                                    

Tittle : Gara-gara pipis di Chiper
Genre : Comedy.
Chr : Andrew Kress, Victor Granz, Luca Balsa, Antonio, Wick + Edgar. :v

Warn : Memuat kegoblokan para buwung puyuh.

Dibuat bersama :
fluwoist
MiracleMKR
kinaruko

_______________________________________

Saat itu beberapa survivor sedang mendecode cipher dengan tenang.
Namun tiba-tiba saja...

Terdengar suara air yang mengucur turun disertai aroma pesing. Chiper pun meledak. Ternyata itu ulah Andrew yang pipis di chiper. Setelah mendengar chiper itu meledak, hunter berambut kunti yang notabenenya Antonio pun segera berjalan ke arah chiper itu.

karena panik, andrew pun lari.... tanpa ngeresleting celananya kembali, jadilah celananya kendor.

Lalu dengan gesit, Andrew melompat-lompat sampai akhirnya menemukan tempat sembunyi, setelah dirasa aman, dia menaikkan celananya dengan pelan.

Namun Antonio datang tanpa disadari oleh Andrew padahal daritadi dadanya sudah berdisko
LISTEN TO MY HEARTBEAT BEAT BEAT BEAT

Alhasil Andrew terkena terror shock, namun entah karena bug atau apa, Andrew berhasil kabur namun celananya terbuka lebar selebar sayap Popo. Dengan kata lain, sekarang celananya meluncur turun dan tertinggal ditanah.

Andrew ingin kembali mengambil celananya, namun mengurungkan niatnya karena takut Antonio berada dibelakang sedang mengejarnya. Ia lalu berlari ke chiper terdekat dan bertemulah Andrew dengan Victor.

"Hai And–", ucapan Victor terhenti saat ada aroma pesing menusuk hidungnya. Victod tau itu karena apa, namun enggan membahasnya demi menjaga perasaan Andrew yang pastinya akan malu dan tidak fokus mendekoding.

Maunya sih gitu, tapi Wick– anjingnya itu malah masuk ke balik rok panjang Andrew dan menggonggong berisik dibawah sana.

Victor memanggil Wick untuk menjauh dari sana tapi Wick tetap nangkring di bawah rok Andrew.

"Wick, ya ampunn... keluaar" Victor membujuk wick keluar dari rok Andrew, tapi teteap ga mau keluar. " Ga apa, Vict, akunya aja bolgok be a ka di chiper..." Ucap Drew, dengan rasa ketidaknyamanannya karena tidak memakai celana.

".... kok muka mu ga nyaman gitu?" Tanya Victor

"Aku kesetrum chiper lagi."

Victor menampakkan wajah 'bodo amat gw mah' lalu membetulkan topinya, setelah itu masuk ke loker.

Tak lama Antonio datang celana Andrew yang kini dijadikan sebuah bendera. Celana Andrew berkibar dengan dramatis.

'Celana gw..' batin Andrew sedih.

Pada akhirnya Andrew harus mengkite Antonio tanpa celana. Dan saat Andrew melompat jendela, itu bersamaan Antonio yang memukulnya. Andrew pun jatuh menungging terkena terror shock, menampakan 2 bongkahan bulat dengan 1 garis khatulistiwa ditengahnya.

Saat Antonio melompati jendela untuk masuk dan mengikat Andrew pada balon, Andrew malah buang gas. Antonio langsung surrender dibuatnya.

Setelah semuanya kembali ke manor, Luca pun segera menghampiri Andrew, "Drew kok tadi Anton bisa surrender padahal baru kamu yang keknock?" Andrew yang sedari tadi menahan malu segera ngacir ke kamarnya, menutup pintu dengan keras.

"i-itu... ga p-penting!" Ucap Drew dr dalam kamar, udah mau merengek kayak bayi di dalam kamarnya. Tapi untunglah karena kejadian itu, tim survivor menang, dan Anton trauma ngejar Andrew di match.

Role Switch [Identity V]Where stories live. Discover now