ada apa dengan Sarada??

376 41 16
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Haloo ku update lagi nih😉😂.

Mohon untuk readersku tersayang tolong VOTE dan Comment yaa🙇.

Aku nggak minta apa-apa kok, karena tugasku sebagai penulis aku hanya minta dukungan dari kalian cuman dari VOTE kalian saja kok ya😉.

Tolong hargai saya ya, karena saya rela luangi waktu saya setelah tugas menumpuk untuk menulis dan melanjutkan cerita ini Ok😉😑.

Jangan lupa Follow juga ya biar bisa tau update nya😉.

Manga: Boruto :Naruto Next Generation.

Disclaimer: Mashashi Kishimoto.

*
*
*




















" Mikirin masa depanku dengannya." Ujarnya Ngawur kemudian kembali melanjutkan langkah kakinya.

Shikadai yang mendengar jawaban dari si Surai kuning hanya speechless dan terdiam seperti orang bodoh dan kemudian ia menatap punggung pemuda Surai kuning itu dengan perempatan siku di dahinya.

" Halah!😑💢". gerutunya dan kemudian mulai menyusul Boruto.






















Dikelas

Sumire,sarada dan chocho kini sudah ada di dalam kelas dan duduk di bangku mereka.

" Sumire,tadi kenapa pak Shino memanggilmu." Tanya Sarada yang duduknya ada disebelah kanan Sumire,jadi posisi tempat duduk dikelas itu adalah setiap 1 meja dihuni 3 orang siswa, jadi Sumire duduk bersama 2 sahabatnya yaitu Sarada dan chocho dengan posisi ia bagian kiri,sarada bagian tengah dan chocho dipojok kiri.

" Emm,tadi dia menyuruhku untuk mengumpulkan absensi siswa besok." Jelas sumire dengan jujur,sedangkan Sarada hanya ber-oh saja.

Kini pelajaran telah dimulai,dan hari ini pelajaran sejarah yang diajar oleh pak konohamaru.

Dan selama pelajaran berlangsung semua murid nampak fokus dengan penjelasan yang diterangkan oleh pak konohamaru,tapi ada satu dari sekian murid dikelas itu yang tidak fokus,yaitu Sarada.



Dikelas BoruShika.

Berbeda dikelas Sumire,dikelas boruto nampak ramai sekali karena hari ini Bu Moegi yang bertugas mengajar tidak masuk dan ijin dan itu membuat keadaan kelas macam seperti ini.

" WOYY,Dakochan!tadi kau ada urusan penting apa hah!, Sampai tidak ikut ke kantin". Tanya shikadai karena jujur ia masih penasaran.

Boruto yang nampak sibuk mencoret-coret dibuku tulisnya sontak berhenti dan melirik sekilas kearah sahabat nanasnya itu.

" Kau itu kepo sekali sih!?."gerutunya kesal.

" Ya,habisnya.kau main sembunyi-sembunyi denganku dan itu membuatku penasaran jadi selama kau tidak ingin memberitahukan ku maka jangan harap aku akan berhenti bertanya hal ini itu kepadamu." Putusnya dengan mutlak seraya menyedekapkan lengannya di depan dada.

my jealousy boyfriend.Where stories live. Discover now