∅ 1.3 [강여상]

1.6K 406 182
                                    

⚠ : paragraf berikut ini mengandung konten tidak berakhlak. efek samping dapat menyebabkan menangis tak kelar-kelar, emosi berkepanjangan, mual muntah, dan hujatan pada author.

hyunsuk mengamati jarum detik pada jam tangannya, tipe orang yang sangat menghargai waktu. setelah merasa waktunya cukup tepat, hyunsuk memasuki tempat penyimpanan box daging yang sudah ia sulap menjadi ruang operasi.

satu buah meja operasi ditengah-tengah, gorden hijau sebagai penutup, satu buah meja kecil berisi alat-alat operasi, juga seseorang yang sudah di operasi nyawanya. kang yeosang.

pria bermarga choi itu sudah siap dengan pakaian operasinya. tak lupa ia juga menggunakan masker dan sarung tangan khusus. tampak hyunsuk tak sabaran sekali untuk segera mengoperasi yeosang.

"tuan choi hyunsuk!" seorang asisten masuk dikala hyunsuk menyuntikkan cairan bius pada nadi yeosang.

pria berambut blonde itu berdecak kesal karena terganggu. ia meletakkan kembali jarum suntik yang sudah kosong isinya pada meja. "tuan byounggon mengabarkan jikalau choi jongho dibawa tuan lee menuju dermaga... untuk dihabisi,"

sesaat hyunsuk ber-hah kaget, ternyata cara byounggon membunuh cukup sadis juga. setelah asisten itu pergi, hyunsuk melanjutkan apa yang ia kerjakan sebelumnya.

hyunsuk mulai dengan menggunduli rambut yeosang, lalu membedah kepalanya. cukup menguras adrenalin bagi hyunsuk karena ini kali pertamanya membuka kepala seseorang. perlahan namun pasti, hyunsuk memecah tulang ubun-ubun yeosang dan mengambil otaknya.

kemudian hyunsuk menggunting kedua saluran mata milik yeosang, mengambil kedua bola matanya, dan memasukkannya pada botol berisi cairan alkohol.

tangan hyunsuk meraih kapak, dan boom! hyunsuk memutus bagian badan yeosang menjadi tiga, bagian kepala, bagian leher sampai perut, dan bagian pinggang kebawah.

pria choi itu sempat terkejut ketika kepala yeosang menggelinding ke bawah lantai. dengan cepat hyunsuk mengambilnya dan menaruh pada atas meja.

hyunsuk berlanjut pada bagian dada milik yeosang. pria pendek ini bahkan sempat mengira bahwa yeosang seorang wanita karena wajahnya yang cantik dan dadanya yang mulus.

pria choi ini membedahnya dengan sangat hati-hati. ia memotong beberapa bagian otot dada dan menyingkirkannya sampai tulang rusuk dan organ dalam milik yeosang terlihat. "wow, bukan perokok." komentar hyunsuk pendek ketika ia melihat paru-paru yeosang.

hyunsuk dengan kasar memukul tulang rusuk milik yeosang sampai patah, lalu membuangnya pada trash bag. dengan segera ia memotong paru-paru, jantung, hati, dan organ-organ lainnya. pria berambut blonde itu menyimpan organ-organ yeosang pada box khusus untuk dijual nanti.

"ah, malas sekali rasanya berurusan dengan kelamin." monolog hyunsuk, pasalnya hanya tersisa bagian pinggang kebawah milik yeosang.

hyunsuk membuang sisa otot dan tulang tak berguna milik yeosang. pria choi itu hanya mengambil kedua tangan yeosang, kerangka kepalanya, dan organ-organ yeosang yang masih berfungsi lainnya.

beberapa lama ia berpikir, akhirnya hyunsuk menemukan solusi untuk diapakan bagian terakhir milik yeosang. ia berjalan menuju jendela pada ruangan itu lalu membukanya. diluar masih hujan deras, dan menurut hyunsuk momen ini sangat pas.

pria itu kembali menuju meja operasinya, mengambil bagian bawah milik yeosang dan kembali menuju jendela. syuutt~, hyunsuk membuangnya begitu saja keluar jendela. ia juga membuang sisa tulang dan otot milik yeosang keluar jendela.

"biarkan anjing-anjing kelaparan itu memakannya," ucap hyunsuk.

pria choi itu bergegas mengganti pakaiannya juga mencuci kedua tangannya. "nah, tinggal kedua jung itu."

seperti biasa siapkan
jantung karena saya
sudah berencana kasih
plot  twist  di  ending
HAHAHAHAHA /ketawa evil

pirate tears, ateez [✓]Where stories live. Discover now