Enjoy minna~~
WARNING~~LEMON 18+
~●●○♡○●●~
"Nng...!"
Thrust
"A-ahh!"
Thrust
"Nn,ahh,ngh...S-Sei...jurou!"
'B-Bagaimana bisa jadi seperti ini?' Seorang anak lelaki dengan rambut [H/C] berpikir ketika pikirannya berhenti ketika dia mengerang sekali lagi.
"S-Seijurou,a-tolong berhenti-Ahh!...Baik!"[M/N] menyenangkan pacarnya untuk menghentikan dorongan kerasnya.
Laki-laki yang dikenal sebagai Akashi Seijurou itu terkekeh melihat bagaimana pacarnya yang bernama [M/N] berjuang melawan pengekang yang mengikat tangannya. Pengekang yang merupakan dasinya sendiri dan salah satu tangan Akashi. Bahkan dengan itu [M/N] tidak menyerah dan mulai memindahkan bagian bawahnya hanya untuk berakhir dengan anggota Akashi mengenai bagian yang lebih dalam. [M/N] mengeluarkan erangan yang hanya membuat Akashi tertawa geli. Akashi terus mendorong lebih dan lebih sampai dia mendengar [M/N] kesayangannya mengatakan dia akan datang.
"Ahh...Sei-...aku...ahh dekat"
Akashi menjadikan tujuan pribadinya untuk [M/N] datang dan mengakui bahwa dirinya Absolut dan kekasihnya salah. Menekankan bahwa ini adalah hukuman [M/N]. Akashi membenci ketika [M/N] dikelilingi orang-orang, itu hanya membuatnya ingin membunuh semua orang di tempat. Itu memperburuk dirinya tanpa akhir ketika kekasihnya menertawakan lolucon orang lain, itu membuat akashi takut kehilangan cintanya. Memikirkannya saja membuat dirinya mendorong dengan keras dan lebih dalam. Membuat [M/N] mengeluarkan erangan keras dan melengkungkan penggungnya.
"Ahh...Sei...Sei...berhen-Ahh"
Akashi menyeringai, dia tahu dia tidak bisa melihat wajah kekasihnya karena posisi yang mereka gunakan. [M/N] berbaring di atas meja dengan bagian belakang tubuhnya menghadap Akashi. Meskipun begitu Akashi tau wajah [M/N] memerah karena malu. Kedua tangan Akashi memegang pinggang ramping kekasihnya. Dia menggerakkan salah satu tangannya ke anggota [M/N] yang berkedut dan mulai memompanya. [M/N] mengerang gemetar dan menggigit bibir bawahnya meredam erangannya sendiri. Akashi menghela nafas, kekasihnya berusaha menghentikan erangannya. Akashi medorong lebih cepat dan lebih keras. Tidak lama kemudian Akashi mendengar suara musiknya yang manis.
"A-ahh! S-Seijurou--b-berhenti!" [M/N] mengerang senang disaat dia mencoba menahan erangannya.
Akashi sudah tahu apa yang akan terjadi, tidak perlu seorang jenius untuk mengetahuinya. Akashi memperhatikan bahwa kaki [M/N] tidak lagi menahan berat badannya, karena sekarang sudah jauh lebih lemah. Akashi mengeluarkan tawa parau dan dia membungkuk, dadanya menyentuh punggung kekasihnya. Akashi mendorong lebih keras sekarang, tapi dia masih menyimpan ritme yang normal. Akashi menggunakan tangannya yang lain untuk menyetuh punting milik [M/N]. [M/N] tidak bisa menahan diri lagi dan dia mengeluarkan erangan yang goyah. Sekarang tangan Akashi ternodai dengan air mani milik kekasihnya.
"Kamu selalu datang lebih cepat [M/N]." Akashi saat dia menghentikan dorongannya.
Akashi meperhatikan [M/N] yang bernafas terengah-engah, mencoba untuk menenangkan detak jantungnya. Mata hacteocrom milik Akashi dalam kepuasan dan hiburan. Senyum kecil ditempatkan di bibir akashi saat dia memutuskan ronde ke-2. Dia tahu kekasih kecilnya tidak akan tahu hal seperti ini akan terjadi dan Akashi tahu [M/N] tidak akan bisa menghentikannya. Akashi berpikir sejenak, dia tidak ingin membuat keributan. Dia ada di ruang kelas yang ditinggalkan di Rakuzan, sedangkan masih banyak murid yang berkeliaran. Akashi tahu pasti akan ada yang menemukannya karena mendengar suara meja yang berdecit.Di sisi lain, [M/N] berhasil mengatur kembali nafasnya. Mengakat kepalanya sedikit kesamping untuk melihat Akashi. Ini adalah pertama kalinya dirinya dan kekasihnya, Akashi melakukan di sekolah.
YOU ARE READING
Male Chara x Male Reader [Bagian 1]
RandomGa tau deskripsi apa... Yaudahlah baca aja kay... Kalau gak suka hush gak usah mampir Satu lagi... Tidak terima request ya... Untuk sekarang gak tau kalau nanti Bubay~~~~
![Male Chara x Male Reader [Bagian 1]](https://img.wattpad.com/cover/227670649-64-k56056.jpg)