1 || Villa angker

69 11 0
                                        

Kami keluarga SATURNERZZ & teman laki2 kami , mempunyai rencana untuk liburan ke daerah hutan pinus , kira kami disana tempatnya sangat nyaman untuk berlibur , tetapi tidak , justru kami malah .....

~BUS~

Anin : udh siap gess ??

Semua : udahh

Nabila : berangkat will !

( perjalanan )

Elin : eh tapi saya takut knpa2 disana

Ajis : ahh elin gausah mikir yg aneh2 , tujuan kita kesana untuk liburan !

Adit : iya nih elin !

Egi : eh di villa ada berapa kamar ??

Anin : 4 kamar , nanti bisa 5 5

Egi : ohh

( mereka telah tiba di villa )

William : bangun woi udh nyampe !!

Semua : yeeee udh nyampe !

~DEPAN VILLA~

Anin : yg tidur dikamar bawah , riyadh , egi , ajis , royyan , rafi . Cewenya echi , eka , anin , nayla , putri

Anin : yg dikamar atas william , apit , adit , rizky , ivan . Cewenya diva , nabila , khansa , elin , cahyani

Anin : selamat berliburan guys !!

Nabila : ca , villa ny serem ya ( berbisik )

Khansa : iya nab !! ( berbisik )

( mereka semua sibuk membereskan barang2 bawaan mereka )

~MALEM~

Anin : ( merekam vidio ) guys !! , jadi kita udh sampai di villa nya , dan wow villa nya besar banget !!

Nayla : hallo guys !

Anin : apasi nay ! , haha

Adit : wehh laper gaada yg masak apa ??

Nayla : itu nabila , khansa , diva lagi masak , sabar coba !

Adit : iya aduh mak lampir !

Anin : ( melihat hasil vidionya ) eh nay sini deh !

Nayla : apa ??

Anin : itu kea ada yg duduk diantara laki2 , tpi disitu laki2 smwa gaada cewek ( jadi posisinya laki2 lagi pada main PS di ruang tengah )

Nayla : eh iya ya , nin serem busung !

Anin : eh woy2 liat deh ( menunjukan kelaki2 )

William : apaan nin ??

Anin : itu liat ada cewek diantara kalian !

Ajis : mana gaada ? , halu lu nin !

William : tapi ini dividio beneran ada jis !

Ajis : hah ?? , srius will ?? ( dag dig dug serr )

Diva : nih makanannya !

Adit : mana dip ??

Diva : nihh ( memberikan makananya )

Anin : dip liat deh !

Diva : udh nin bentar gua lagi sibuk ! ( pergi )

Anin : ishh !!

Riyadh : udh lah nin ! , udh malem tau !

~DAPUR~

Nabila : ca ! , ambilin garem disitu !

Khansa : dimana ??

Diva : itu di rak !!

Khansa : ( melihat sesuatu dijendela ) astaghfirullah !

Vote ya,maaf ini bukan kaya cerita diwattpad2 lain,ini hanya kegabutan eheq!
Follow!
@divaptr_r (ig)
@strnrzz_ofc (ig)

Misteri Hutan Pinus -SATURNERZZCerita yang bikin terobses. Temukan sekarang