Kami keluarga SATURNERZZ & teman laki2 kami , mempunyai rencana untuk liburan ke daerah hutan pinus , kira kami disana tempatnya sangat nyaman untuk berlibur , tetapi tidak , justru kami malah .....
~BUS~
Anin : udh siap gess ??
Semua : udahh
Nabila : berangkat will !
( perjalanan )
Elin : eh tapi saya takut knpa2 disana
Ajis : ahh elin gausah mikir yg aneh2 , tujuan kita kesana untuk liburan !
Adit : iya nih elin !
Egi : eh di villa ada berapa kamar ??
Anin : 4 kamar , nanti bisa 5 5
Egi : ohh
( mereka telah tiba di villa )
William : bangun woi udh nyampe !!
Semua : yeeee udh nyampe !
~DEPAN VILLA~
Anin : yg tidur dikamar bawah , riyadh , egi , ajis , royyan , rafi . Cewenya echi , eka , anin , nayla , putri
Anin : yg dikamar atas william , apit , adit , rizky , ivan . Cewenya diva , nabila , khansa , elin , cahyani
Anin : selamat berliburan guys !!
Nabila : ca , villa ny serem ya ( berbisik )
Khansa : iya nab !! ( berbisik )
( mereka semua sibuk membereskan barang2 bawaan mereka )
~MALEM~
Anin : ( merekam vidio ) guys !! , jadi kita udh sampai di villa nya , dan wow villa nya besar banget !!
Nayla : hallo guys !
Anin : apasi nay ! , haha
Adit : wehh laper gaada yg masak apa ??
Nayla : itu nabila , khansa , diva lagi masak , sabar coba !
Adit : iya aduh mak lampir !
Anin : ( melihat hasil vidionya ) eh nay sini deh !
Nayla : apa ??
Anin : itu kea ada yg duduk diantara laki2 , tpi disitu laki2 smwa gaada cewek ( jadi posisinya laki2 lagi pada main PS di ruang tengah )
Nayla : eh iya ya , nin serem busung !
Anin : eh woy2 liat deh ( menunjukan kelaki2 )
William : apaan nin ??
Anin : itu liat ada cewek diantara kalian !
Ajis : mana gaada ? , halu lu nin !
William : tapi ini dividio beneran ada jis !
Ajis : hah ?? , srius will ?? ( dag dig dug serr )
Diva : nih makanannya !
Adit : mana dip ??
Diva : nihh ( memberikan makananya )
Anin : dip liat deh !
Diva : udh nin bentar gua lagi sibuk ! ( pergi )
Anin : ishh !!
Riyadh : udh lah nin ! , udh malem tau !
~DAPUR~
Nabila : ca ! , ambilin garem disitu !
Khansa : dimana ??
Diva : itu di rak !!
Khansa : ( melihat sesuatu dijendela ) astaghfirullah !
Vote ya,maaf ini bukan kaya cerita diwattpad2 lain,ini hanya kegabutan eheq!
Follow!
@divaptr_r (ig)
@strnrzz_ofc (ig)
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Hutan Pinus -SATURNERZZ
Mystery / ThrillerRiyadh: sya tuh sempet ngesearching digoogle sebelum kita liburan ke sini,nah katanya hutan ini tuh angker,tepatnya divilla ini katanya dulu sempet ada pembunuhan sekeluarga yg lagi menginap disini,sampai sekarang pembunuh dan korbannya belum ditemu...
