chapter 3

9.6K 1.2K 203
                                    

Vote dulu ya sayang.
Jangan jadi ghost reader, saya tahu kalian bisa menghargai penulis hihi.

⚠warn : duo kembar gelud

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


warn : duo kembar gelud

Jungkook pasrah, ekspresinya saat ini muram, dirinya terjebak diantara kumpulan para maid yang beringas dan agresif kemarin!

Bayangkan saja, setelah selesai makan malam, dua kembar langsung berpamitan pergi padanya, lalu kumpulan maid disana langsung menculiknya, membawanya menuju pemandian air panas pribadi di Mansion Kim ini.

Ia ditelanjangi bulat!

Para maid disana bahkan terang-terangan bergumam 'Woaaah' saat melihat seluruh badan Jungkook dipenuhi kissmark serta bekas gigitan. Mereka sama sekali tak peduli dan malu melihat benda pusaka Jungkook, yang malu setengah mampus justru Jungkook. Satu tangannya menutup penisnya serta satu tangannya yang lain menutupi dadanya.

Setelah itu ia digotong menuju salah satu bak yang sudah terisi air hangat, ia dimanja lagi- meskipun beberapa kali Yeri, curi-curi kesempatan dengan mencubit nipplenya. Dia bilang gemas.

Sedangkan di lain tempat...

"Kucing lebih cocok."
Taekyung melipat kedua tangannya di dada, melirik Taehyung yang nampaknya belum menyetujui usulnya.

"Tidak- payah sekali usulmu, bagaimana kalau kelinci? Kau tak lihat gigi kelinci lucu milik istri kita? akan sangat cocok jika konsepnya bunny juga kan?"
Taehyung ikut melipat kedua tangannya, sama sekali tak mau mengalah dengan sang adik.

Mereka berdua sama sekali tak sadar sudah banyak orang menunggu mereka dengan kamera dan teriakan histeris, hei- kapan lagi bertemu Taekyung disebuah tempat perbelanjaan pusat, di tambah lagi sedang bersama saudara kembarnya yang sama menawannya.

Omong-omong..

Mereka berdua sedang berdebat didalam toko yang menjual hal-hal dewasa serta beberapa alat sex.

"Kurang kinky- kucing saja." Taekyung tak menyerah, ia mulai menatap tajam hyungnya.

Dua percikan biru dan merah bak listrik imajinasi terpancar diantara dua pasang mata Taekyung dan Taehyung.

"Maaf Tuan-Tuan, K-kenapa kalian tak mencoba hal bdsm yang lain? Tak perlu menggunakan animal's stuff."
Staf disana berusaha menengahi mereka berdua, sedikit gugup sebenarnya, mengingat dua orang dengan rupa sama ini sedang memancarkan aura menyeramkan.

Taekyung maupun Taehyung nampak menimbang-nimbang, staf tersebut setidaknya menghela nafas lega.

"Mungkin satu set lengkap pakaian maid? Di tambah rantai panjang untuk mengikat lehernya." Taekyung nampaknya sudah menemukan ide barunya.

Taehyung menggeleng, "Aku ingin satu set lengkap pakaian guru dan murid perempuan, rok pendek di atas lutut, ditambah choker kucing, dan buttplug kucing juga."

Mr. Double - [vk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang