21 . cerita jeno

25.8K 4K 735
                                    

"Jeno" panggil Jaemin yang lagi ada di pelukan Jaemin

"Kenapa Na? Ada yang sakit?" Tanya Jeno khawatir

"Mau nanya"

"Nanya apa hm?"

"Ga jadi deh" Jaemin ngebenamin wajahnya di ceruk leher Jeno. Jeno tau apa yang mau ditanyain sama Jaemin.

Jeno ngelus rambut Jaemin. "Mingyu ngomong apa aja?"

"ga ngomong apa apa"

"Lu mau denger sesuatu dari gua?"

"Denger apa?"

"Denger yang mungkin diomongin sama Mingyu"

"Gua keknya terlalu ikut campur deh, klo lu ga mau cerita juga gapapa"

"Gapapa kali, ujung ujungnya juga lu jadi istri gua"

"Ghombhwall, buru kalo mau cerita mah" Jeno senyum terus nyium puncak kepala Jaemin. Jaemin imut, Jeno mana tahan.

"Sejak kecil Mingyu emang udah ga suka sama gua, padahal gua sepupunya. Dia itu benci banget sama gua, padahal dia yang paling tua. Umur gua sama dia selisih 6 tahun."

"Kenapa Mingyu benci sama lu? Pasti lu badung kan? Lu suka gangguin dia kan?" Mata Jaemin memicing

Jeno ngegeleng "karena... mamah gua atau kakaknya mamahnya Mingyu meninggal pas ngelahirin gua.."

Jaemin ngelepasin pelukannya, sekarang dia lagi duduk terus lagi liatin Jeno. Jaemin ga percaya. Klo mamahnya Jeno meninggal, terus mamah Tiffany itu siapanya Jeno?

"Maaf.. gua gatau.."

"Kenapa minta maaf? Gapapa kali. emng ini kenyataan nya"

"Terus gimana?"

"Dia selalu ngerebut apa yang gua punya. Kakek gua dihasut sama dia sampe papa gua diusir dari rumahnya. Gua sama papa gua dianggep pembawa sial karna udah bikin anaknya meninggal. Akhirnya gua sama papa gua pindah ke apartemen, untungnya saham perusahaan kakek gua udah dipegang 70% sama papah"

"Papah sayang banget sama gua. Apapun yang gua minta pasti selalu dipenuhi. Semenjak gua umur 5 tahun, gua sama papa udah mutusin komunikasi sama keluarga besar gua. Lagian buat apa? Papah udah megang saham perusahaan 70%, udah termasuk ke sukses."

"Waktu gua umur 8 tahun, gua kelas 2 sekolah dasar, keluarga kakek gua dendam sama papah, ga rela karena papah bisa sukses pas udah diusir dari rumah. Jadi gua hampir diculik sama orang orang suruhan kakek yang badannya gede gede, gua ga bisa berontak, yang gua bisa cuma nangis. Sampe akhirnya ada mamah Tiffany yang sekarang jadi mamah gua nolongin gua."

"Beliau teriak minta tolong sampe ngalihin beberapa atensi warga, dan orang orang itu ga jadi nyulik gua. Mamah Tiffany nganterin gua ke apartemen dan ketemu papah. Papah kaget ngedenger cerita dari mamah Tiffany klo gua hampir diculik. Dan kebetulannya, mamah Tiffany itu salah satu karyawan di perusahaan papah."

"Gua udah nganggep mamah Tiffany itu udah kaya mamah gua sendiri. Dia perhatian sama gua tanpa ngeharapin apapun. Karena sikapnya itu, gua jadi nyaman, gua jadi ngerasa punya ibu. Papah juga dapet perhatian dari mamah Tiffany, mungkin papah baper makanya dia nikahin mamah Tiffany."

"Berita pernikahan itu sampe ke telinga Mingyu, dan Mingyu makin ngehasut kakek dengan bilang klo mamah udah ngerebut papah sama gua dari kakek. Padahal kakek sendiri yang ngusir papah sama gua."

Jaemin ga sadar klo dia udah mulai nangis dari tadi. Jeno senyum terus bangkit dari acara nyender di kepala ranjang. Jeno ngejejerin duduknya biar berhadapan sama Jaemin.

"Kenapa nangis, Na?" Jeno ngusap air mata Jaemin.

Jaemin ngebuang mukanya biar Jeno ga liat muka dia. "Gua ga nyangka aja, ternyata hidup lu serumit itu. Lu pendiem pas awal masuk sekolah karna itu?"

Jeno senyum ngedenger pertanyaan dari Jaemin "Ngga. Gua emang dari sananya udah gtu, trs ditambah dari sekolah sebelumnya gua kena kasus klo gua senyum bisa bikin orang cinta sama gua"

Jaemin nyubit perut Jeno "serius Jenooo!"

"Seriuuus! Gua males kalo setiap gua jalan pasti aja ada yang ngikutin. Klo gua main basket ada aja yang neriakin. Loker gua juga isinya rata rata surat cinta sama coklat. Basi banget sumpah."

"Makanya pas gua pindah ke sekolah itu, gua cuma temenan sama Mark. Untungnya di sekolah itu cewenya ga pada bar bar sama ga pada norak. Sampe akhrinya ada cowo yang berani ngungkapin motif boxer gua."

"Hehehe refleks" Jaemin cengengesan. Terus dia meluk jeno.

"Jenoooo~ lu orang terkuat yang pernah gua temui selama ini. Klo lu ada masalah lu boleh cerita ke gua, lu punya gua, dan gua gamau klo punya gua ngerasain beban yang berat, setidaknya dengan lu cerita ke gua beban lu bisa sedikit ringan. Walaupun gua ga pernah ngerasain rasanya ada di posisi lu, tapi gua mohon sama lu jangan pernah berubah. Tetep jadi Jeno yang gua kenal."

Jeno ngangguk di pelukan Jaemin terus ngelepasin pelukannya. Jeno nangkup pipi Jaemin. "Makasih udah mau jadi seseorang yang gua cintai."

"Makasih juga udah jadiin gua sebagai orang yang lu cintai" bales Jaemin.

Jeno ngedeketin mukanya ke Jaemin, terus ngelumat bibir Jaemin lembut.

Gatau sampe kapan mereka berhenti ciuman, karna ceritanya berenti sampe sini.



---

End.

































































































For this chapter.

:'v

Roleplayer [Nomin]Where stories live. Discover now