#4

9 2 2
                                    

Yak kembali lagi bersama author gila ini.
Oiya btw sehari w update insya allah 2 kali, Jadi STAY TUNE.
Okela langsung aja ke chapter 4
Hope you enjoy it :)

Y/N POV
Saat aku masuk kamar mandi, Sun Mi sedang cuci tangan. Saat aku lewat di belakangnya dia melihat pantulan ku dari kaca, dan langsung madep belakang. "YA AMPUN, LU KENAPA   Y/N KOK BASAH KUYUP GINI SIH?" Kata Sun Mi panik karena sudah melihatku agak menggigil. "Gpp kok" kata ku sambil pura pura gpp, "GAPAPA APANYA, LIAT NI KOK  BASAH KUYUP GINI SIH YA AMPUUUN" Kata Sun Mi tak kalah panik dari tadi. "Tadi gw kepeleset doang kok" kata gw. Tapi aku adalah orang yg paling ga bisa bohong jadi biasanya sih ketauan, "KEPELESET APANYA, LIAT BOLAK BALIK SERAGAM LO BASAH KUYUP." kata Sun Mi masi panik. "ah sudahlah aku beliin seragam baru dlu ya sama bawain handuk lo." Kata Sun Mi langsung pergi.

Author: biasa orkay makanya dibeliin. Oke back to the story

Aku pun menunggu Sun Mi di depan wastafel sambil main hape.

Ryujin POV
Saat aku sampai di meja tempat Y/N dan Sun Mi menunggu, aku bingung karena tak ada siapa siapa. "Lah mereka kemana dah" kata Chung Ha bingung, sama seperti aku. "Bentar bentar gw chat Y/N dlu" kata ku, dan langsung menaruh nampan yg aku bawa dan mengeluarkan henponku dari saku.

Chat On
You : Y/N lo sama Sun Mi kemana? Kok ga ada di meja tadi?

Y/N ☆:
Gw di toilet, kalian makan dluan aja ntar gw sama Un Mi nyusul.

You :
Lo gapapa kan?
You :
yaudah gw sama Ha Ha makan duluan yak. Gw tunggu lo ama Un Mi

Y/N ☆ :
Iya, selamat makan Ujin :)

You :
Makasih, lo hati hati ya.

Chat Off

"Kata Y/N dia di toilet, kita di suruh makan duluan. Ntar mereka berdua nyusul." Kataku pada Ha Ha yg ternyata sudah melahap baksonya lebih awal daripada aku. "Yeuu,udah makan ternyata. Laper ya lu? Lahap amat makannya dah kayak ga dikasi makan 1 taun aja" kataku dan memulai menyendok kuah bakso. "Hehehehe" kata Ha Ha dan melanjutkan makannya.

Sun Mi POV
aku berlari ke toilet, takut di sana dia kenapa napa. Saat aku sampai di toilet benar saja, dia sudah pingsan. Segera ku menghubungi Ha Ha dan Ujin, dan langsung memapah Y/N untuk ke UKS. Aku langsung menyelimutinya dengan handuk, dan beberapa saat setelah itu. Ujin datang dengan Ha Ha. Sedangkan dokter UKS sedang memeriksa Y/N.
KRIINGGG....
Bel sudah berbunyi tetapi kita masih tetap di UKS karna Y/N gak sadar sadar. Saat kita ingin balik ke kelas tiba tiba Y/N sadar, dan langsung ingin duduk, tetapi aku tahan karena dia masih butuh istirahat. "Y/N, lo ganti baju dulu yu, uda tembus itu." Kata Ha Ha melihat seragam Y/N yg sudah hampir bening. "Kalian masuk ke kelas aja biar gw yg ngurusin Y/N" kata dokter UKS, Kak Vanya namanya. "yaudah deh kak, tolong jagain Y/N ya kak" kata Ujin dan langsung pamit ke kelas.

TBC
Gmn gmn? Lumayan lah ya.
Kalo ada yg ga ngerti bisa comment atau dm aku @bilqiisariiba di ig insya allah aku jawab.
J

angan lupa vote n share kalo kalian  suka.
See you in next chapter
Babayyy

With love :            
-Bilqiis Ariiba♡

Fall in Love ♡Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum