9

140 11 0
                                    

Hari Kedua setelah Pandemi Aneh itu muncul.

Distrik Konoha 10.00

Dorr.. Dorr..

Suara tembakan terus menggema di wilayah tersebut. Entah sudah berapa banyak pasukan itu menembakkan amunisinya pada sekumpulan mayat hidup. Dipimpin oleh sai dan ino, mereka tak pernah lelah untuk maju di garis paling depan untuk melindungi semua warga. Gaara yang notabene adalah pengguna senjata jarak dekat tak merasa gentar sama sekali meskipun berhadapan dg banyaknya zombie. Kiba terus menelusuri semua tempat bersama akamaru dan tim lainnya untuk mencari orang orang yg selamat. Yah sedangkan temari terus mengevakuasi semua orang ke tempat yg aman.

"Tolong tetap tenang, kami akan melindungi kalian semua. Harap antri dan ikuti prosedur yg ada" ucapnya lantang.

Sementara shikamaru merasakan kedutan di kedua alisnya saat membaca perkembangan pandemi ini. Ini gila dalam waktu sehari sudah 75% warga di distrik ini menjadi zombie batinnya tak percaya. Lalu ia bergegas menuju ruangan sang kepala untuk melapor.

Di sisi lain ruangan kepala terdapat 4 orang sedang membahas sesuatu.

"Maafkan kami ketua, kami belum bisa membawa haruno kemari sesuai permintaan anda" ucap genma menunduk

"Yah sudah tak apa tapi pastikan kalian harus bisa membawanya apapun yg terjadi" ucap yamato santai

"Ketua ada apa kau menginginkan si haruno itu?" tanya kotetsu. Rin pun juga ingin tau mengenai itu. Yamato melempar sebuah surat kabar lama ke hadapan mereka bertiga. Mereka tak percaya saat membacanya. Isinya adalah

KONOHA NEWS 21 JULI 20XX

Terjadi sebuah kecelakaan pada siang hari di daerah sekitar gunung myoboku. diduga sebuah truk menabrak sebuah mobil yg menyebabkan mobil itu remuk. Sementara truk tsb terjun ke jurang bersama si pengemudi. Di temukannya 4 korban. Nama nama korban antara lain : Hatake kakashi berusia 34 th menjabat sebagai seorang kapten pasukan Anbu negara Hi tewas di tempat. Uzumaki naruto 15 th mengalami luka berat, Uchiha Sasuke 15 th mengalami gegar otak dan Haruno Sakura 14 th tewas di tempat.

Jadi ini yg membuat kakashi kekasihku tewas batin rin tak menyangka. Setahunya kakashi hanya kecelakaan dan dirinya tak tau berita mendetail mengenai itu. Lalu kotetsu dan genma saling berpandangan. Ah akhirnya mereka tau apa maksud dari sang ketua.

"Maksudnya ketua curiga mengenai apa sebenarnya haruno itu. Sedangkan dia sudah meninggal?" tebak genma

"Ya kau benar, aku heran mengapa dia masih disini dan aku khawatir dia adalah sumber awal pandemi ini. Aku ingin kalian membawanya kesini untuk memastikan sesuatu. Dan satu lagi bawa si akasuna rambut merah itu juga. Aku curiga mengenai dirinya juga terlibat" tegas yamato

Sementara shikamaru yg berada di luar tak sengaja mendengar semua percakapan di sana. Kemudian dia pergi meninggalkan tempat itu. Drap .. Drap .. langkahnya menuruni tangga. Haruno dan akasuna apa maksudnya semua ini batinnya bertanya tanya penasaran dan ia melupakan apa niatnya tadi.
.

Di suatu tempat ada seorang pria berkacamata sibuk melihat cctv di distrik konoha. Sambil tersenyum dia menelpon seseorang.

"Tuan rencana tuan berhasil. Kita berhasil membuat kerusuhan ini. Pasukan Elit Konoha sudah guncang guncing sekarang. Dg begitu kita bisa menyerang markasnya dg mudah karena sedikit prajurit disana"

"Kita perlu mengaktifkan program itu sekarang untuk menyerang markas mereka. Kau sudah dapat datanya" ujar si penelpon.

"Tentu gadis ini sangat berbakat. Aku bangga sudah menciptakannya hanya karena permintaan saudara bodohnya. Dia bisa menghancurkan markas besar secara mudah" ujar si kacamata.

ZOMBIE? (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang