6

189 16 2
                                    

Jembatan Maria Sabaku 21.00

Di jembatan maria akses jalan sudah ditutup. Sasuke dan yg lain sekarang tengah terjebak kemacetan. Mereka mencoba menghubungi sakura dan naruto namun tak ada balasan.

"Tolong tetap tenang, kami akan melindungi kalian apapun yg terjadi" ucap para polisi. Banyak heli beterbangan memantau kota. Dan banyak pula tank berjaga di depan jembatan. Lalu lintas disini sangat lambat dikarenakan pemeriksaan menyeluruh terhadap setiap orang.

Tiing ... hp shikamaru berbunyi menunjukan ada sebuah pesan.

|Naruto|
Shikamaru .. Aku dan sakura chan sudah dekat. Maaf terlalu lama . Pastikan kalian sudah ada di seberang. Sakura chan bilang kalian harus beristirahat di suatu tempat setelah ini.

Shikamaru menghela nafas. Keadaan disini pun membosankan. Tapi tunggu kenapa naruto yg mengirim pesan. Jangan jangan sakura yg mengendarai motor karena naruto sangat lambat. Hah dasar merepotkan batinnya.

.

Di depan jembatan maria banyak tank yang berjajar. Ada bus melaju sangat cepat menuju jembatan.

"Untuk bis yg di depan kami ulangi untuk berhenti. Sekali lagi kami ulangi untuk berhenti atau kami akan menembak" ucap seorang polisi.

Namun bis tetap melaju bahkan lebih cepat. Dan terpaksa aparat menembaki nya namun bis tidak berhenti sama sekali. Bis melaju dan ....

CTRASH...

Menabrak beberapa tank dan membuatnya terseret menabrak beberapa mobil

Sementara mobil shikamaru sudah keluar jembatan. Giliran mobil sasuke di periksa, mobil sasori di belakang. Tiba tibai mobil sasori dihantam beberapa mobil lain dg begitu kerasnya.

Bruaak..

Kyaaa... jerit konan.

Mobil - mobil itu berguling menabrak mobil sasori. Meskipun mobil itu terbuat dari baja, namun sempat terguling satu kali dan berhenti. Sasuke langsung keluar. Sementara shikamaru belum menyadari hal itu.

Akkkh.. Sakitt... Batin sasori.

Itachi tidak sadar. Konan terluka sampai pingsan dg kepala berdarah. Deidara dan yg lainnya luka luka.

"Temari keluarkan mobilnya dulu ke seberang. Kami akan melihat sasori dan yg lain" ucap sasuke

Temari pun menuju shikamaru. Sasuke, gaara, neji, tenten dan sai berlari kearah mobil sasori.

"Minna kalian tidak papa?" tanya sai

"Mobilnya tidak papa tapi mereka semua terluka, tanganku pun sangat sakit" kata sasori.

"Kami akan mengevakuasi kalian" ucap neji.

Gaara membopong konan yg terluka. Sasuke membawa itachi. Ino datang sambil menangis memeluk deidara. Sai memapah hidan. Neji membawa kakuzu. Sedangkan tenten berusaha membantu pain.

"Tak apa tenten aku masih sanggup sendiri, kau tolonglah tobi" ucap pain

Tenten pun berlari kearah tobi. Kasihan kakinya patah. Temari datang bersama shino dan juga rock lee. Saat akan membopong tobi. Tiba tiba bus meledak

Boooom

Dan terbakarlah bus itu. Mobil sasori aman. Dan temari mencoba menggerakkannya. Namun dari belakang saat mereka mencoba mengevakuasi terdengar banyak suara geraman.

GRRR HWAAR

Muncullah banyak zombie dari dalam bis yg terbakar. Bahkan dg perlahan mereka mulai dikerumuni. Sial batin ino ingin menangis saat memapah deidara.

ZOMBIE? (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang