Kecil

71 4 0
                                    

Mau coba bikin fanfic xReader nih,... Sama juga mau berbagi mimpi yang aku alami tentang Bakugou dan Midoriya.

-Happy Reading-

.

.

.

Ini akhir pekan, kamu ada janji dengan kekasih mu. Kalian sudah jadian cukup lama, dihitung mulai akhir kelas 1 sampai sekarang sudah hampir 6 bulan kalian menjalin hubungan yang agak aneh (?). Dan kekasih mu adalah Raja ledakan, dengan hero name Ground Zero dan terkenal dengan ngegas nya yang sudah bagaikan agenda rutin. Ya, Bakugou Katsuki.

Saat pertama kali jadian dulu kalian pintar sekali menyembunyikan nya dari teman sekelas, hingga akhirnya kalian semakin dekat dan mulai tanpa sadar berinteraksi layak nya kekasih di depan teman-teman kalian. Hubungan kalian baru terungkap sebulan lalu, jadi kalian memang penjaga rahasia yang baik.

Baiklah, pagi ini kau sudah bangun lebih pagi. Sejenak kau merasa kalau hanya kau saja yang paling menanti kencan ini, padahal kalian memang sudah sering keluar bersama di akhir pekan, bersama dengan segala ke anehan yang lokal namun kalian berdua sama-sama menikmati nya selama ini.

Setelah mematut diri di depan kaca dengan pakaian terbaik mu, kau pun segera turun ke ruang utama asrama menunggu kekasih ledakan mu. Namun hal yang sama sekali tak diduga terjadi. Itu ketika kau melihat Izuku yang tersentak saat melihat mu, ia menatap mu canggung dan ragu, berusaha mengalihkan pandangan nya. Karena penasaran kau pun menghampiri nya.

"Izuku-kun, kau kenapa?" tanya mu penasaran.

"Ah! I, itu,... Ano,... Etto,... Aaa,..." terlihat gugup seperti biasa, Midoriya terlihat sangat aneh.

"Hoi!!! Kuso Deku!!!"

Kau terpanggil mendengar suara panggilan familiar yang biasa diperuntukkan untuk teman hijau mu itu, siapa lagi kalau bukan Katsuki? Satu-satunya orang yang memanggil Izuku dengan panggilan Deku. Tapi kau merasa aneh karena suara itu terdengar lebih kecil dan nyaring.

Ketika Izuku berbalik dan melihat kebelakang nya, manik mu ikut serta melihat arah pandang Izuku. Dan manik mu sukses membulat lebar melihat seorang anak kecil di sana. Tidak, bukan anak kecil, dia terlihat mirip sekali dengan Katsuki namun versi kecil nya.

"Ah! Kacchan!!" Izuku berbalik cepat menghampiri Katsuki namun di sambut dengan ledakan tepat di wajah ketika Izuku berjongkok di depan nya.

"Izuku-kun? Apa dia,..."

Izuku yang baru menerima ledakan kecil hingga wajah nya sedikit tergores itu menoleh menatap mu dengan wajah suram dan penuh penyesalan.

"Hai,... Ini Kacchan,..." jawab nya lirih.

"Katsuki-kun?" kau beralih melihat kekasih mu itu dan giliran berjongkok di hadapan nya, namun sial sekali kau malah mendapat hadiah ledakan juga di wajah mu.

"Heh?! Memang nya siapa kuso onna ini?! Hoi kuso Deku!"

"Uwaaaa! Kacchan,... Di, dia,... [Name]-san,... Ke, kekasih mu,..."

"Hah?!!!! Kuso Deku!!! Mana mungkin itu terjadi!!!"

Duarr!!

Boku no Hero Random StoryWhere stories live. Discover now