PINDAH SEKOLAH

5 1 0
                                    

  Rara pun terkejut dengan kedatangan lee minhoo kerumah nya,minhoo langsung disambut oleh ibu dan ayah rara.

Skip...

makan malam pun sudah siap,mereka pun langsung menuju kedapur. "Ada yang inggin saya katakan kepada ayah dan ibu, saya ingin memjadi abang/oppa angkatnya rara"-minhoo,rara dengan telaten mengartikan ucapan minhoo itu pada ayah dan ibunya, "kami dengan senang hati memerima kamu menjadi anak angkat kami juga"-ibu. Dan mulai hari itu rara pun menjadi adik angkat lee minhoo.

Selesai makan mereka bergumpul diruang tamu, "rara bagaimana sekolah mu"-minhoo, "baik-baik saja,oppa"-rara. "Bagaimana jika kamu pindah sekolah di korea saja,bukankah kamu sangat menginginkan tinggal dan bersekolah dikorea"-minhoo, "benarkah,oppa serius kan"-rara, "apa menurutmu aku sedang berbohong ra"-minhoo.

Rara pun langsung meminta ijin pada ibu dan ayah nya, ayah dan ibunya pun setuju karena rara sangat menginginkan untuk bersekolah dikorea.
"Kalau ibu dan ayah setuhu Besok aku akan menyuruh menejer-nim untuk mengurus kepindahan mu"-minhoo, "nee,oppa"-rara

Skip...

Rara sudah mempersiapkan barang-barannya untuk pindah kekorea, dan terdengar suara ketukan pintu.

Tok, tok, tok...

Rara langsung membuka pintu tersebut, ternyata itu erik, erik langsung memegang dahi rara, "kenapa lo gak masuk kelas,lo gak kenapa-napakan,lo sakit"-erik, "modus lo,gue gak apa-apa gue cuma bakal pindah sekolah kekorea"-rara,"apa,kenapa lo gak bilang ama gue"-erik, "sorry,gue juga baru dijemput ama oppa gue"-rara "seharusnya lo langsung bilang ama gue dong ra,klo lo pindah gue juga pindah"-erik,"apaan sih gak usah lah gue gpp kok"-rara,"gak ra,gue juga bakal pindah lo tunggu aja"-erik, "dasar keras kepala"-rara.

Rara pun hanya pasrah dengan ucapan sahabatnya tersebut.

Skip...

Rara bersama minhoo dan menejer pun berangkat ke korea, pagi-pagi sekali.

Erik juga mengantarkan kepergian sahabatnya tersebut, "apaan sih lo pake ngantar in gue segala"-rara, erik pun langsung melemparkan sebuah gelang ke rara, "apaan nih"-rara, "ingat gue bakal nyusul lo"-erik.

(anggap aja itu gelang yang diberikan erik sana rara,erik-hitam,rara-coklat)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(anggap aja itu gelang yang diberikan erik sana rara,erik-hitam,rara-coklat).

Mereka pun pergi ke airport sebelum mereka ketingalan pesawat.

Ada yang baca gak sih ni ff klo ada tinggalin jejak kek
Vote and comment kek.

Buat yang udah baca "thanks"😄😄

Foster Sister Of Famous ActorWhere stories live. Discover now