ACCIDENT

15 2 0
                                    

Seorang lelaki tinggi duduk sendiri dipemakaman saat hujan. Terdengar isakan tangis pria itu yg begitu pilu mengetahui adik sematawayangnya lee Jihyeon dan keluarga satu-satunya yang dia punya. Tidak lain dan tidak bukan pria itu adalah Lee MinHoo sang aktor terkenal di korsel.

Adiknya meninggal dikarenakan gagal jantung yg dideritanya, sang kakak hanya bisa menangisi kepergian adiknya kala itu.

Skip. . . .

Hari sedang hujan lebat, akan tetapi minhoo harus pergi ke lokasi syuting drama terbarunya, menggunakan lamborghin hitamnya.

(itu mobil lamborghini hitamnya)

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

(itu mobil lamborghini hitamnya)

Namun disepanjang perjalanan dia hanya melamun dan masih memikirkan kematian adiknya, mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi tanpa melihat ada sebuah truk yang hilang kendali mengarah kemobilnya.

Brakkkkkk. . .(angap aja bunyi dari tabrakan mobil dan truk yaa)
(Nee in biar pali)

Skip...

Soo Hye eun manajer dari Lee minhoo mendapat kabar dari polisi bahwa aktornya masuk kerumah sakit.lee minhoo kehabisan banyak darah dalam kecelakaan itu. Namun Lee minhoo memiliki golongan darah langka yaitu Rh-null (golongan darah paling langka didunia),dan rumah sakit tersebut tidak mungkin memiliki golongan darah tersebut.

Dokter yang menangani lee minhoo menyarankan untuk membuat sayembara untuk menemukan pendonor yang cocok.

Dan pihak manajemen minhoo pun menbuat sayembara untuk mencari seseorang dengan golongan yg sama dengan lee min hoo dan mendapatkan hadiah sebesar 20 juta won dan pihak manajemen memasang sayembara itu di tv, instagram, twitter dll.

Skip...

Seorang remaja wanita terbaring dikamarnya sembari membuka metsosnya, lalu dia melihat sayembara itu dan dia memiliki golongan darah Rh-null yang dicari tersebut. Tak lain remaja wanita itu adalah Rara yang tinggal diindonesia bersama kedua orangtuanya dan seorang k-popers akut.

Dia pun lalu menDM manajemen yang menyelenggarakan sayembara tersebut.
Annyeong saya Rara dan saya rasa saya memiliki golongan darah yang sama dengan yang dicari anda






Annyeong W author
Maaf ceritanya agak abstrak, karena w baru coba bikin.
W harap kalian menikmati bacaanya

Jangan lupa vomment ya. ☺☺☺

Foster Sister Of Famous ActorUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum