1"

14 0 0
                                    

Hai perkenalkan nama aku Kim Bora, aku seorang mahasiswa disalah satu kampus korea yang sangat terkenal yaitu Seoul University dan sekarang berada di semester ke3

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai perkenalkan nama aku Kim Bora, aku seorang mahasiswa disalah satu kampus korea yang sangat terkenal yaitu Seoul University dan sekarang berada di semester ke3. Aku mempunyai 3 orang kakak laki-laki yang bernama, Kim Jisoo, Kim Junhui dan Kim Mingyu. Kakak pertama ku terkenal sebagai pria dingin yang tidak banyak bicara, tapi kalau itu sudah melibatkan diriku dialah orang yang pertama kali akan datang menolongku dan begitu juga kakak kedua ku Kim Junhui. Dan kakak ketiga ku merupakan sesosok manusia yang sangat sibuk dengan teman-teman nya dan juga orang yang sangat lucu di keluargaku.

Dikampus aku mempunyai 2 orang teman yang dimana mereka merupakan teman terdekat ku sedari SMP dan kebetulan mengambil kampus yang sama juga. Mereka adalah Kim Jiwon, dan Song Taemi.

Mereka merupakan seorang Fangirl yang mengidolakan suatu Boyband di korea yaitu Seventeen yang dimana Jiwoon sangat menyukai Kwon Soonyoung dan Taemi menyukai Dokyeom, Dino dan juga Wonwoo.

Pagi harinya aku sudah bangun dari tidurku dan segera bersiap-siap untuk berangkat ke kampus, setelah selesai aku langsung turun kebawah untuk sarapan bersama keluargaku. Eomma sudah menyiapkan menu sarapan kesukaan ku yaitu roti isi daging.

“Bora-aa nantik siang kau selesai ngampus jam berapa?” Tanya oppa ku mingyu

“mungkin sekitar jam 1 sudah selesai, Wae?” jawab ku sembari memakan sarapan ku

“oppa akan menjemputmu nantik siang. Dan segera telfon oppa kalau sudah selesai” ucap mingyu

“baiklah, yasudah aku berangkat kekampus duluan. Bye” pamit ku kepada mereka dan segera berlalu menuju kekampus

Setelah sampai didepan kampus, aku dikagetkan dengan kedua teman ku yang secara tiba-tiba merangkul kedua tanganku. Ya Kim Jiwon dan Song Taemi.

“Yakk kamchagiyaa! Aaa kalian berdua hampir saja membuatku jantungan” ucapku kesal kepada kedua teman ku

“mianhae bora-aa, tumben kau sendirian? Biasanya kau bersama oppa mu mingyu” Tanya Taemi kepadaku

“ohh iya, aku baru sadar kau sendirian dan tidak melihat mingyu oppa” ucap jiwon sekarang

“dia hari ini tidak ada jadwal kuliah, makanya aku berangkat sendirian deh” jawab ku seadanya

“oo jadi begitu, baiklah sekarang kita menuju kelokal karena sebentar lagi Pak seongmin akan masuk’’ ucap taemi menarik tanganku dan juga jiwon

Waktu sudah menunjukkan pukul 1 siang dan itu berarti jam kuliah ku sudah berakhir. Dan dengan segera aku mengambil benda pipih dari dalam saku celana ku dan segara menelfon mingyu oppa untuk menjemputku.

Tidak butuh waktu lama, sebuah mobil berwarna hitam sudah berada di depan ku dan dengan segera aku masuk kedalam mobil tersebut. Alangkah kaget nya diriku ketika melihat isi mobil didalam yang bukan hanya aku dan oppa ku saja, melainkan ada 3 orang lagi didalam mobil tersebut.

Here With Me Forever Choi BoraWhere stories live. Discover now