Perkenalan (PROLOG)

40 10 2
                                        

Udah baca deskripsi ? Gw author yang baik dan ramah tamah, eakk......hehehe, ini ada yang mau kenalan, chechitdot




Scrol






Kebawah

Nama Gw Zahwa Charniago, Org-org manggil Gw Wawa (parah ya nama sebagus itu dipanggil wawa)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nama Gw Zahwa Charniago, Org-org manggil Gw Wawa (parah ya nama sebagus itu dipanggil wawa).  Gw org ny baik ko, saking baiknya Gw sering dimanfaatin doang sama org-org disekitar Gw .
Hoby gw ? Silat,makan , minum, tidur (udah gitu aja). Silat udah kayak kesukaan Gw banget dari kecil, Ya jadi hoby gw ada yang faedah juga.
Gw bisa dibilang anak pungut, karna waktu kecil nyokab bokap gw buang Gw dimanalah itu, dan Gw ditemuin sama org yang sekarang jadi ibu gw. Dia dah nganggep gw sebagai ananya sendiri.  Gw sayang sama dia

Ini gw kenalin Ibu gw, namanya ibu Tini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini gw kenalin Ibu gw, namanya ibu Tini. Biasanya org-org pada manngil BUDHE TINI, ibu gw kerja jadi buruh tani, disini masih ada swah loo. Kan dippedesaan, gw nggak tinggal dikote ini heheh

 Kan dippedesaan, gw nggak tinggal dikote ini heheh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini ada kesayangan, ih jijik. Canda canda, ini abang ponakan gw namanya Ryan Azhar, abang ponakan gw ni jago silat, banyak penghargaan yang dia dapet. Nah makanya gw sayang bgt sama  dia. udah ganteng ago silat lagi, aduhhh idaman bgt.

 udah ganteng ago silat lagi, aduhhh idaman bgt

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini ayahnya ryan, namanya ayah gilang. Sama sama pinter silat, gw biasa manggil masteer. Karna yang ngajarin gw silat dari kecil ya bokapnya ryan ini......dia nganggep gw kayak putrinya sendiri, ilang deh tuh anak laki-lakinya....kesaing ama gw.
















gimana pada mau tau ceritanya?
lanjut atau nggak
..jangan lupa voment..
love youuu

Sad Girl And Fight BoyStories to obsess over. Discover now