Prolog

397 22 6
                                    



"Aku pernah merasakan apa itu cinta, tapi semuanya melebur karena dia yang aku cintai pergi meninggalkanku selamanya. Karena itulah aku tidak ingin merasakan apa itu cinta, aku tidak mau ditinggalkan lagi untuk kedua kalinya oleh orang yang kusayangi dan kucintai", Kayavine Lertsittichia Kritsanapoom.



"Apa itu Cinta ?, Bagiku cinta hanya formalitas, formalitas untuk pekerjaan, formalitas untuk harga diri, dan formalitas untuk social. Jadi jika kau ingin membicarakan cinta denganku, pergilah tidak ada gunanya. Karena sampai kapanpun aku tidak akan percaya akan cinta. Hanya satu cinta yang kupegang teguh, cinta kepada keluarga tidak ada yang lain", Luke Ishikawa Diloknawarit.




"Dia adikku, aku tahu alasan kenapa dia tidak mempercayai apa itu cinta. Jadi aku berharap, kau dapat membantu dia keluar dari masa lalunya dan formalitas dia", Josswayar Diloknawarit.




"Dia kakakku, yang selalu ada untukku, selalu menyayangiku. Aku senang menjadi prioritas dia, tapi aku juga ingin melihat dia memiliki orang yang dia sayangi selain keluarganya. Aku ingin melihat dia tertawa dan tersenyum seperti dulu dengan orang yang dia sayangi dan cintai. Aku berharap Phi mau merubah dia dan membuat dia tersenyum seperti dahulu", Win Metawin Diloknawarit.





"Dia anakku, anakku yang dahulu ceria berubah menjadi seseorang yang dingin. Aku hampir tidak mengenali dia yang sekarang. Aku hanya ingin anakku yang ceria kembali lagi, aku berharap ada seseorang yang bisa membuatnya kembali seperti dulu", Tul Pakorn Thanasrivanitchai.





"Dia salah satu putra kebangganku, aku bangga dengan prestasinya yang dia raih selama ini, hanya saja sifatnya yang dingin membuatku kecewa akan diriku sendiri. Aku tidak bisa membuat anakku bahagia dan membuatnya seperti ini", Max Nattapol Diloknawarit.





"Kayavine, Dia sahabatku, sahabat yang selalu kujaga sampai kapanpun. Dia dulu begitu ceria dan murah senyum. Namun setelah dia meninggalkan kita semua, sahabatku berubah. Perubahaan yang dapat dirasakan oleh semua orang, aku hanya berharap Kay seperti dulu, seperti sebelum dia meninggalkan kita semua. Aku berharap ada seseorang yang seperti dia yang dapat menghadirkan kembali senyuman Kay", Krist Perawat.





"Dia anak tunggalku, anak yang kusayangi, walaupun dia selalu membuat ulah yang bisa membuatku marah, kecewa, tapi dia tetap anakku. Aku tahu apa yang membuatnya seperti itu, aku memakluminya", Jammy James.





"Dia anak kesayanganku, anak satusatunya yang kupunya, anak yang selalu ingin kubahagiakan. Aku sudah melakukanitu semua dari dia kecil sampai dia berumur 20 tahun, dia selalu bisa membuatkudan istriku tertawa dengan tingkahnya, senyumnya selalu menjadi candu untukkudan istriku. Yah dia dari kecil selalu tersenyum selalu ceria sebelum kejadianyang merenggut semuanya, merenggut orang yang dia sayangin yang kita sayangi,merenggut senyuman anakku dan sifat sikap anakku lainnya", Jaylerr Kritsanapoom.































Hai hai hai


Gimana kabarnya para readersku tersayang ?. Baik baik aja kan ?

Aku kembali bawa cerita baru, dengan cast baru. Kali ini bukan tentang korea ya, aku pakai aktor aktor thailand yang aku pasangin ditambah couple couple pemain Series BL. 

Aku harap kalian suka sama cerita baruku.

Buat yang tanya gimana ceritaku yang lama lama, aku bakal republish, tapi aku gak janji ya buat republsh secepatnya.

Semoga menikmati cerita baruku. Jangan lupa vote yaaaaa, sama kasih saran, karena saran kalian ngebangun dan ngebuat aku tahu gimana cara biki cerita yang disukai banyak orang.

By the way, Selamat menunaikan ibadah puasa buat yang menjalankan. Semoga puasanya kuat ya untuk hari ini sampek sebulan kedepan. 

Salam hangat dari Authornim :))

Bye byeeeeeeeee...........

Sampai jumpa di next chapter yes


Kisah KitaWhere stories live. Discover now