Chapter 10

5.5K 463 60
                                    

"Jeon Jungkook?" Taehyung membaca nama yang tercantum di formulir yang ditangannya.

"Kok formulirnya dibuang gitu aja, sih?" Merasa heran dengan formulir Jungkook yang tadi ditemukannya tergeletak di lantai.

Kim Sejeong yang sibuk menyeleksi formulir mengalihkan atensinya.
"Lo liat aja sendiri, bakatnya aja gaada ngapain kita terima sih orang iseng kayak gitu? Paling juga cuma jadi parasit aja kalo diterima."

"Ga bisa gitu dong!" Semua orang yang berada di ruangan itu memandang Taehyung ketika ia berteriak tak terima dengan keputusan Sejeong.

"Sorry udah teriak, tapi maksud gue kali aja dia bisa belajar disini. Dia emang gapunya bakat tapi bukan berarti dia gapunya minat, kan?"

"Tae, lo itu selalu selektif milih anggota. Yang udah punya skill aja sering lo tolak, tapi kenapa yang gapunya bakat kayak gini lo ngotot terima, sih?" Jackson yang semula diam ikut membela Sejeong.

"Udalah, gue pengen dia diterima. Anggap aja ini upah gue karena udah bikin klub kita menang festival."

Anggota yang lain hanya bisa diam. Halsey yang berada disitu menghentikan aktivitasnya sementara, memandang Taehyung yang pergi dari ruangan itu dan tersenyum penuh arti.

Uang yang Jungkook kumpulkan ternyata tidak juga cukup untuk membeli ponsel baru Taehyung. Tapi ia tetap akan bertanggung jawab untuk membelikan Taehyung ponsel yang lain.

Beruntung begitu ia keluar dari fakultasnya Taehyung tampak baru saja keluar dari ruang klub musik.

"Woy!" Jungkook berlari mengejar Taehyung.

"Woy! Lo budeg apa ya? Gue panggilin dari tadi ga denger."

Taehyung memutar bola matanya, menunjukkan gestur jengah bertemu Jungkook.
"Apa?"

"Idih jutek. Ini gue gantiin hape lo."

"Lo ga salah?"

"Iya gue salah, makanya gue ganti."

"Maksud gue, lo serius gantiin hape gue sama ini?"

"Maksud gue, lo serius gantiin hape gue sama ini?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Errr.. maaf banget ya gue mampunya cuma ini. Tapi kalo ada duit gue cicil deh, beneran," ujar Jungkook sembari menggaruk lehernya canggung.

"Gue bahkan gatau hape ini masih diproduksi. Lo dapet dimana? Jangan bilang ini punya buyut lo." Taehyung memandangnya sinis.

"Sumpah itu gue beli pake duit gue sendiri, yang jual bilang kalo itu hape legend udah langka sekarang. Gue tau gue salah tapi hargai dikit lah, kan gue juga berusaha dan seharusnya lo seneng dapet hape ini."

"Udah, buat lo aja. Lagian gue juga udah beli hape baru." Taehyung berniat meninggalkannya sebelum Jungkook menarik tangannya.

"Lo! Jadi usaha gue sia-sia aja, gitu!? Kenapa lo ga bilang sebelumnya."

"Sengaja, biar lo punya rasa tanggungjawab. Nih, hape lo gue balikin. Lain kali buat password yang susahan dikit, jangan 12345 doang. Tapi thanks ya, gue jadi punya banyak koleksi foto lo nih." Taehyung mengusak rambutnya lalu pergi meninggalkannya.

Boys Love (Taekook)Where stories live. Discover now