#26 Form yang Diterima🌿

792 19 15
                                    

1. Rindusenja_18 Gengsi

2. Caramello2121 Tomorrow with you

3. Yooiiisss Savior

4. Feerariyanti Our memorable memories

5. devaokta Sense

6. tikamrasa Domisili cinta

7. VinaAulia1 Our destiny

8. lycheelyc Musuh tapi menikah

Bagi yang request dan gak aku terima formnya, maaf ya belum beruntung. Ide dari kamu terlalu 'ribet'. Tapi, ada juga ide yang simple tapi aku gak ambil. Kenapa? Karna yang request lumayan, jadi aku pilih-pilih juga soalnya aku gak mampu untuk ngebuat lebih dari apa yang bisa aku lakuin. Butuh mood untuk ngebuat cover, kalo mood gak ada bisa-bisa aku buatnya gak sepenuh hati:). Aku juga utamain yang sudah publish daripada yang masih draft. Juga, aku milih yang bahan untuk ngevectornya sekiranya sudah aku miliki.

Oke. Sekarang kita kembali ke yang formnya aku terima. Ada beberapa hal yang wajib kalian lakuin (S&K):
1. Follow akun ini secara permanen
2. Follow permanen akun IG @tgantai dan @ann.graphic
3. Baca minimal tiga bab cerita aku yang judulnya ALBARISUS + masukin ke reading list kalian (baca ya, jangan cuma neken-neken bintang).
4. Masukin work ini ke reading list kalian
5. Semua cover wajib kalian ambil. Jika hasilnya kurang memuaskan, maka covernya harus dipakai minimal 1 minggu. Setelah itu kalian bisa ganti dengan cover milik kalian sendiri.
6. Bersedia menuliskan 'Cover by TGantai' di deskripsi cerita kalian
7. Aku tidak mengizinkan kalian untuk merombak cover buatan aku! Seperti, menghapus watermark, mengcrop vector, ganti font, dll.
8. Tidak ada revisian untuk cover, kecuali judul, sub judul, dan author name (jika ada kesalahan ketik dari aku sendiri).
9. Karna cover free, maka kemungkinan vectornya bisa aku donasiin/rombak/dll.
10. SABAR.

Beberapa cover udah selesai aku bikin. Tinggal sedikit lagi, dan itu aku ngebut dari awal-awal ada yang request, langsung aku buatin. Biar cepet selesain karna minggu ini aku mau stop mainin vector dulu:v. Hanya tinggal 2 cover lagi, dan rencananya aku akan selesain hari ini.

Semoga.

Sekian, jangan lupa untuk delapan orang di atas lakuin ya S&K nya.

Ann GraphicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang