Affection

10.5K 989 42
                                    

note: Kalo bisa bacanya sambil denger Affection by Cigarettes After Sex yaa :3

Written by x-allergicx

.

.

.

.

Taeyong memandangi manik mata indah milik Jaehyun dalam diam. Keduanya saling duduk berhadapan𑁋menatap satu sama lain entah dengan maksud apa. Bahkan hingga kini tak ada satupun yang berniat memecah keheningan.

"Apa?"

Akhirnya Jaehyun membuka suara setelah meneguk habis segelas anggur merah. Walau begitu, sepasang mata cantik milik Taeyong masih menjadi fokus utamanya saat ini.

"Kapan kau menikahiku?"

Taeyong tersenyum tipis, ikut meneguk anggur miliknya. Dia mengecap sebentar rasa anggur itu nikmat, kemudian melipat tangannya anggun, "Aku tidak bisa berlama-lama denganmu, Jung. Nikahi aku."

"Tidak."

Jawaban yang singkat namun cukup menusuk di tengah-tengah keheningan dan suasana mencekam. Bibir mungil Taeyong membulat, namun sedetik kemudian tawa indah mengalun lembut memasuki pendengaran Jaehyun.

"Apa lagi masalahnya?"

"Taeyong kau tahu—"

"Aku benar-benar tidak peduli dengan semuanya, Jaehyun. Semuanya. Aku tidak punya siapa pun lagi di dunia ini, tapi kau?"

Jaehyun menatap Taeyong intens, berusaha mencari celah pada bola mata sekelam malam itu. Tetapi tidak ditemukannya apapun disana. Hanya setitik harapan dan keyakinan yang ditujukan untuknya.

"Benar-benar semuanya?"

"Semuanya."

"Jika aku menolak, apa yang akan kau lakukan?"

"Tidak ada."

"Huh?"

"Aku serius. Tidak ada."

Jaehyun mendecih, "Bohong."

"Aku serius, sayang."

"Kau pasti akan menangis."

"Untuk apa aku menangis jika pilihan yang tersisa hanyalah nikahi taeyong sekarang atau buat lee taeyong menjadi jung taeyong untuk selamanya?" suara milik Taeyong sangat ringan. Tanpa beban, tanpa masalah.

Jaehyun diam. Dia bangkit dari duduknya.

"Ayo."

"Apa?"

"Kita pergi menikah sekarang."

***

Bagi Taeyong, menikah adalah sesuatu yang akan diletakkan paling akhir di daftar 'keinginan' hidupnya.

ELYSIAN《Jaeyong》Where stories live. Discover now