Perkenalan Karakter!

621 52 1
                                    

Taka gak suka banyak ngoceh, jadi langsung aja, ya~!

------Perkenalan Karakter------

Uratanuki as Tsundere

Tsundere berasal dari kata Tsun Tsun yang berarti jutek, dingin dan galak. Tipe ini biasanya terlihat suka marah dan mengancam, memiliki sorot mata yang tajam dan garang terhadap semua orang. Namun, tipe Tsundere ini biasanya akan menunjukan sikap yang manis dan pemalu jika berhadapan dengan orang yang dia sukai. Bahkan, seringkali tipe ini juga tidak mengakui kalau dirinya memang mencintai orang tersebut.

Eve as Yandere

Yandere berasal dari kata "yan/yanderu" yang berarti gangguan mental. Seperti makananya, keadaan mental tipe yandere biasanya tidak stabil. Memang tingkahnya terlihat baik, manis, dan lembut seperti tidak mempunyai masalah apapun. Namun akan menampakkan sisi gila dan brutalnya demi mendapatkan dan melindungi orang yang dicintai melalui kekerasan bahkan tidak segan-segan untuk membunuh. Yandere merupakan salah satu tipe yang paling setia diantara tipe-tipe dere lainnya. Tipe ini bila menyukai seseorang, ia akan benar-benar tidak rela doinya diambil orang. Bila ada yang mencoba mengusiknya auto bacok :v 

Soraru as Kuudere

Kuudere berasal dari kata cool yang orang Jepang dibaca "kuu". Kuudere biasanya memiliki sorot mata yang tajam jarang sekali tersenyum, dan sikapnya lebih dingin atau tanpa emosi. Hal itulah yang membuat Kuudere terkesan lebih berwibawa. Tipe Kuudere sedikit mirip dengan Dandere, hanya saja tipe ini tidak terlalu anti-sosial (nolep) karena memiliki keinginan untuk beeinteraksi dengan lingkungan.

Sou as Dandere

 Dandere berasal dari kata Jepang yaitu "danmari" yang dalam bahasa Indonesia berarti "pendiam". Sosok dandere memang jarang bicara, biasanya hanya berbicara ketika ia memiliki urusan penting saja. Tipe ini sangat tidak peka terhadap lingkungan sekitarnya. Karena itulah tipe ini jarang sekali terlihat berinteraksi atau anti-sosial (nolep), dan selalu mengandalkan diri sendiri dalam segala urusan. Biasanya karakter ini digambarkan sebagai orang yang sangat pemalu.

Mafumafu as Deredere

Deredere merupakan tipe yang ceria, periang, energic dan penuh semangat. Secara langsung, tipe ini terlihat penuh dengan kasih sayang dan hyperaktif dalam keadaan apapun. Hal ini membuat tipe deredere mudah akrab dengan siapapun, walau kadang sedikit ceroboh.Sikapnya yang easy going membuat tipe ini bisa menjadi teman yang baik bagi semua orang.


Luz as Oujidere

Oujidere berasal dari kata "ouji" yang berarti putra/pangeran.Sesuai namanya, tipe ini mengganggap dirinya seolah-olah adalah seorang putri/putra raja yang selalu ingin dihormati dan apapun keinginannya harus dipenuhi. Bila tidak dituruti maka ia akan marah dan ngambekan (cewe nih biasanya :v).Namun meski begitu, jauh didalam hatinya sangat manis dan baik. Sikapnya seperti itu semata-mata hanya ingin dimanja oleh orang yang dicintainya.


Amatsuki as Bodere

Bodere merupakan gabungan dari sifat Tsundere dan Dandere. Mereka sangat pemalu tapi keras kepala. Tipe Bodere tidak tahu bagaimana cara mengatasi rasa malu mereka terhadap orang yang disukai dan menggunakan tinju mereka untuk menutupi perasaan suka mereka.

Sakata as Bakadere

Bakadere berasal dari kata "baka" yang berarti bodoh.Bakadere merupakan tipe yang tindakannya terlihat konyol, kurang cerdas, ceroboh, agak lambat mikir. Namun karakter tipe ini sangat baik peduli dan penuh kasih sayang. Tindakan -tindakan konyolnya merupakan upaya untuk menyenangkan atau merebut hati orang yang dicintai. Tipe bakadere bisa diandalkan dalam menghidupkan suasana.Bodoh dalam hal ini maksudnya bisa dalam bodoh yang sebenarnya ataupun hanya pura pura saja.


------------💕------------

Otakku sempat bergelud tentang hal ini wwwww

Jadinya gini deh -_-

Yah, gapapalah😂

Buku ini cuma untuk bersenang-senang ya gaeessss~~

Yah, Jaa nee!

-Taka💕

Utaite Dere Types!!!Where stories live. Discover now