Bertemu

67 9 1
                                    

Di rumah keluarga copra

Janhvi pulang dari rumah keluarga ramkishan lalu ia menuju ke kamarnya, di sana ada disha sedang berkutik dengan laptop. “Eh kamu udah pulang?” Tanya disha. “baru aja nyampek” jawab janhvi, lalu janhvi langsung merebahkan badanya di kasur.

Janhvi : kak disha, kakak gak ke café?

Disha : nantik jam 1 siang kakak ke café, tumben tanyak?

Janhvi : emang gak boleh ya tanyak, nantik aku ikut ya lagi bosen nih di rumah

Disha : ok ikut ke kafe tapi disana bantuin kakak ya, lagian baru nyampek rumah aja udah bilang bosen.

Janhvi : iya nantik disana aku bakal bantuin kakak.

Disha, Janhvi turun untuk membantu rani di dapur yang sedang sibuk mempersiapakn arisan untuk besok. “Ma nantik aku ikut kakak yak e café?” Tanya janhvi kepada rani. “tumben kamu mau ikut disha ke café” jawab rani sampil menoleh kea rah disha. “ya aku pingin aja ikut kakak ke café, boleh ya ma” rengek janhvi. “ya boleh tapi jangan ngerepotin disha loh ya, disha nantik kalo janhvi ngerepotin kamu langsung suruh pulang aja”. “Iya tan nantik di café janhvi udah janji mau bantu aku.

*******

Disha dan janhvi tiba di café, di sana sudah banyak pengunjung yang datang lalu disha dan janhvi langsung melayani para pengunjung, saat melayani pengunjung janhvi melihat seorang lelaki yang tidak asing baginya tapi lelaki tersebut sepertinya sedang sibuk dan tidak bisa di ganggu karna sepertinya sedang rapat. Setelah lelaki itu selesai dengan rapatnya janhvi menghampiri lelaki itu lalu menyapanya.

“hei kartik” sapa janhvi. Kartik mencoba menginggat gadis yang menyapanya tersebut “ohhh janhvi ya(tersenyum), sedang apa kamu disini?” Tanya kartik. “Ini café milik kakakku, kau tau kan kakakku namanya disha dia juga ikut di acara pernikahan kak ranveer”.  “oh yang waktu itu sama tiger? Tanya kartik. Lalu disha menghampiri janhvi, “ada apa janhvi?” Tanya disha. “ini kak, kakak inggat waktu pernikahan kak ranveer dia salah satu tamu di sana” ucap janhvi kepada disha. “hai, sapa disha kepada kartik sambil menyodorkan tangan. Lalu mereka bertiga mengobrol di sudut cafe.

Sara datang ke rumah janhvi namun janhvi sedang tidak ada di rumah, rani bilang kalau janhvi sedang di café bersama disha, jadi sara langsung menuju ke café diantar oleh sradha dan varun.
Sesampainya di café varun dan sradha tidak ikut masuk karna mereka mau belanja, jadi sara sendirian masuk ke café milik disha, lalu sara bertanya kepada salah satu pelayan dimana jahnvi? pelayang langsung mengajtarkan sara menuju ke sudut café tempat janhvi.

Janhvi : hai sara(memeluk sahabatnya)

Sara : hai (membalas pelukan janhvi), hai kak disha

Disha : halo sara
Pandangan mata sara tertuju pada lelaki yang duduk membelakanginya, sara penasaran siapa lelaki tersebut, lalu lelaki tersebut menoleh sambil tersenyum.

Sara : kartik…………

Kartik : hai (melambaikan tangan)
Lalu sara duduk di samping janhvi, disha pamit kepada mereka bertiga untuk kembali bekerja. Sara, janhvi, dan kartik mengobrol. “tumben kamu ke café” Tanya sara kepada janhvi. “aku lagi males di rumah jadi aku ikut kak disha ke sini, lah kamu kok bisa tau aku di café?” janhvi berbalik tanya. “ aku tadi ke rumahmu trust yante bilang kamu lagi di café yaudah aku ke sini. Kartik bertanya kepada sara “kamu sama siapa kesini?. “Tadi di anterin sama bang varun sama kak sradha tapi mereka berdua mau belanja.

Lalu kartik pamit kepada mereka berdua karna ada urusan, sebenarnya sih kartik masih pengen deket-deket sama sara tapi urusannya ini tidak bisa di batalkan.

******

Madhuri sedang duduk bersantai lalu ada telvon masuk di hp-nya dengan segera madhuri mengangkat.

“hai manisha, bagaimana kabarmu” Tanya madhuri. “aku baik, bagaimana denganmu madhu?” manisha berbalik Tanya.

“aku sangat-sangat baik, ngomong-ngomong ada apa kau menelvonku?. “jadi begini besok keluarga besanku mengajak aku untuk pergi ke acara arisan di rumah keluarga copra, jika kau tidak ada acara bisahkah kau ikut denganku?” Tanya manisha ragu-ragu.

“kebetulan sekali aku seminggu ini tidak ada acara, lagi pula aku bosan di rumah kau tahu kan suamiku dan anakku sangat sibuk jadi aku sendirian dirumah, ingin rasanya aku segera menikahkan kartik” curhat madhuri sambil tertawa.

“iya madhu aku juga ingin segera menikahkan ranbir, anak-anak sudah dewasa dan sudah punya urusan masing-masing jadi aku juga merasa kesepian di rumah, ya sudah kalu begitu sampai ketemu besok ya nanti aku jemput dirumahmu ya madhu. “baiklah manisha, sampai bertemu besok”

Jangan lupa Vote dan Komen😉😉

Family And Love (Hum Saath-Saath Hai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang