Oh, no! Airport Happening

745 74 5
                                    

Title: Little Boo! - Oh, no! Airport Happening

Disclaimer: Semua tokoh dalam fanfic ini milik dirinya sendiri. Fanfic ini milik Elebear25 (Xiahtic4Cassie). Apabila ada kesamaan dengan fanfic lain, maka itu hanya kebetulan.

Warning: Typo(s), DLDR, This is not incest!

–EleBear25/Xiahtic4Cassie- 

.

.

Di sebuah bandara, dari sekian banyaknya orang-orang yang berlalu lalang baik menuju pintu keberangkatan atau pintu kedatangan, terdapat segerombolan wanita yang sedang....

"KYAAAAAA!!!! Benarkah Jung Yunho akan tiba sekarang?!?! Untung saja penerbanganku masih lama!!" pekik seorang yeoja bersama temannya.

Wanita itu, tidak, sekumpulan wanita berteriak seperti hari ini adalah hari keberuntungannya karena dapat melihat Jung Yunho dari dekat. Siapa itu Jung Yunho?

Well, Jung Yunho adalah seorang pebisnis tampan yang masih single hingga sekarang ini. Mengapa bisa setenar idola? Tentu saja karena wajahnya yang setampan superstar di usianya yang menginjak 20 tahunan akhir ditambah lagi dengan kesuksesannya yang membuat namanya setidaknya muncul di media massa setiap harinya.

Namja bermata musang ini baru saja tiba dari perjalanan bisnisnya ke San Fransisco selama 3 bulan dan tidak mengherankan mengapa tidak hanya segelintir orang (terutama wanita) berkumpul di dekat pintu kedatangan luar negeri hanya untuk melihat Jung Yunho secara langsung.

Eksistensinya sudah seperti selebriti, you know.

Sementara itu, di barisan terdepan, seorang anak lelaki kecil berambut hitam tebal sedang memegang kertas karton yang ia bentuk sendiri hingga membuat tulisan "Paman Yunnie" dengan tulisan yang belum bisa dikatakan rapih.

Ah, jangan lupa gambar berantakan dari krayon yang ada di ujung tulisan tersebut.

Well, anak itu mengklaim bahwa itu wajah pamannya.

"Bibi, apa paman Yunnie akan senang melihat Joongie?" Tanya bocah cilik berusia 5 tahun itu kepada pengasuhnya.

Anak lelaki yang bernama Jaejoong itu sedang menunggu dengan tidak sabar adik dari ibunya itu untuk keluar dari pintu kedatangan di depan sana.

"Tentu saja senang. Paman Yunnie-nya Joongie kan sudah lama tidak bertemu dengan Joongie." Jawab pengasuhnya itu dan dibalas cengiran manis Jaejoong.

Tidak lama kemudian, pintu kedatangan tersebut terbuka dan orang-orang yang menaiki pesawat yang sama dengan Yunho keluar.

Gerombolan orang tersebut tidak sabar melihat seorang Jung Yunho yang didambakan wanita-wanita seantero Korea selatan itu untuk berjalan keluar. Dan jangan lupakan juga Jaejoong kecil yang sudah siap berteriak memanggil pamannya itu.

"KYAAAAA!!!!!" pekikan suara wanita-wanita tersebut sempat membuat Jaejoong terlonjak kaget namun Jaejoong langsung sumringah begitu melihat sosok tinggi yang disukainya.

"Paman--"

"KYAA!!! YUNHO OPPA!!!!"

Seorang pria yang mengenakan setelan dengan jas berwarna hitam, celana hitam, dan kemeja biru muda dilapisi dengan coat hitam yang melindunginya dari hawa dingin musim dingin di Korea Selatan, keluar dengan diikuti 3 orang pengawal bandara.

Yunho terus berjalan dan mengacuhkan semua lampu flash yang dikeluarkan dari handphone para wanita yang meneriaki namanya.

"Paman! Lihat Joongie!!" panggil Jaejoong sambil loncat-loncat memegang karton yang diangkatnya di atas kepala.

[YUNJAE] LITTLE BOO!Where stories live. Discover now