comfort

270 29 0
                                    

Jisoo pov

Aku dan jin memasuki restoran kimchi,yang tidak terlalu besar namun,semua peralatan nya terlihat sudah canggih,kami sampai di tempat yang masih kosong,di pinggir jendela,tempat ini sangat indah,walau hanya sebuah restoran.

"Jisoo kamu mau kimchi pedas atau enggak?" Tanya pria yang sedang duduk di hadapan ku.

"Pedas deh,aku udah lama enggak makan pedas" jawab ku antusias

Namun aku melihat tidak ada  Waiter yang menghampiri kami "kok gak ada Waiter nya?" Tanya ku sambil mengernyitkan alis

"Hahha buat apa? Kan sudah di sediakan ini" menunjuk sebuah benda yang mirip seperti tablet tapi melekat pada meja,aku rasa benda pada tahun ku sudah berkembang pesat pada tahun ini.

*****
5 menit kami menunggu pesanan sambil berbincang-bincang sesekali pria itu membuat ku tertawa dengan joke nya,aku merasa dia juga terjebak di dunia ini,yang mungkin ini hanya feeling aku saja.

"Makanan datang" seorang wanita mengantarkan 2 porsi kimchi,namun dia terlihat aneh, gerakan nyae sedikit kaku "selamat menikmati" ucap nya dan berjalan kembali ke dapur .

Aku masih terdiam heran melihat wanita itu, "dia bukan  manusia" ucap jin. "Ha!" Aku pun terkejut dan tak sadar mengeluarkan suara yang besar, namun tak ada seorang pun yang peduli, berbeda dengan dunia ku yang sebenarnya.

"Kamu kenapa terkejut seperti itu jisoo?" Tanya jin sambil tersenyum kecil,"hahha bagaimana tenaga manusia bisa kalah dengan robot" ucap ku pada jin.

"Aku juga berpikir seperti itu,aku kadang kasihan pada orang yang tidak dapat perkejaan,tapi yah mau bagaimana, robot lebih mudah untuk di atur,dan hanya perlu mengeluarkan uang ratusan won lalu,tidak perlu mengaji nya lagi,bukankah lebih menguntungkan" ujar nya,"aku tidak setuju,lihat lah wanita ehm maksud ku robot itu, bukankah gerak-gerik nya aneh?, bukan karena dia robot,tapi bisa jadi dia di buat dengar sistem sebuah misi, robot lebih berbahaya dari manusia,aku ini seorang penulis dan aku sudah membaca banyak informasi" aku pun tersenyum kecil dan melihat jin yang tengah fokus memperhatikan aku tanpa berkedip.

Menepuk pundak pria di depanku" hei".dia pun segera terbangun dari lamunannya." Aku masih penasaran, bagaimana kau tau aku seorang penulis?, bukankah seharusnya namaku tidak akan muncul di internet, bahkan kontak orang di hp ku saja terhapus. Apakah kau tahu sesuatu jin?" Batin ku sambil tersenyum pada pria di depanku,aku merasa ini sangat janggal, tiba-tiba aku bangun di kamar biru itu, ada cahaya biru di kamar itu yang lewat seakan mengawasi bahkan sekarang aku merasa kehadiran cahaya itu,dan kenapa bisa ada jin di rumah itu,dan saat kami bertemu dia berakting seakan mengenal ku,tapi yang paling anenya jika dia berakting siapa yang memberi tahunya namaku, perkejaan ku, sungguh banyak pertanyaan di kepala ku,dan lagi pula aku seharusnya hari ini meeting dan memperkenalkan ide ku. "Sebentar, apakah ini ada hubungannya dengan judul novel ku yang ingin ku tulis? Bagaimana bisa aku ingin menulis tentang time travel dan aku sekarang berada di masa depan, apakah aku akan kembali jika sudah menyelesaikan novel ini?".

"Jisoo....tadi aku yang melamun sekarang kau juga ikutan" godanya pada ku
"Hahaha aku cuman kagum dengan rasa kimchi ini sungguh lezat"
"Bagaimana bisa kau tau rasanya tapi belum memakannya,kau aneh" sambil memasukkan kimchi kedalam mulutnya "hmm sangat fantastis,kau harus coba" menyuapi ku kimchi dari mangkuk nya "enak bukan" aku hanya mengangguk kan kepalaku.
"Aishh kau seperti anak kecil yang di berikan makanan" mengacak rambut ku pelan,kalau iya ini seperti yang aku pikirkan, bukankah aku terlalu beruntung bertemu pria sehangat dia....

time traveller (who got lost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang