Biodata Mishiru Yushi🌱

60 5 0
                                    

Konnichiwa minnasan!!! Mishiru telah kembali lagi :3 Nee~ hari ini aku akan memberi tau tentang Bio ku!!







•───────•°•❀•°•───────•
Biodata Mishiru Yushi :

Nama : -Mishiru Yushi
              -Kagura Yushi (At Human)

Kanji : Mishiru Yushi [みしる ゆし]
            Kagura Yushi [かぐら ゆし]

Alias : Kagura (Amane, Tsukasa)
            Shiru-chan (Kishire Fukosan)
            Mishiru-san (Yashiro, Kou)
            Dandelion Ghost (Other People)

Age : 14 Y.O (At Death)
          17 Y.O (When Supernatural)

Gender : Female
Ras : Supernatural
          Human (Formerly)
Status : Alive (As Supernatural)
              Deceased (as Human)
Cause of Death : Hit by a car while trying to save Amane (As Human)

Occupation : Supernatural
                       Student (Formerly)
Relative(s) : Kagure Yushi (Younger Sister)

Personality :

Kepribadian asli : Dia sangat baik kepada orang² dan dia selalu Ceria, kadang suka Ngagetin orang, tetapi dia Kejam kepada manusia yang mengambil Bunga Dandelionnya atau Tsukasa sedang membuat masalah lagi, pemarah kalau ketemu Tsukasa (kutandain dengan '#mishiru' itu artinya dia sedang Kepribadian Asli #thor)

Kepribadian ganda : Dia sangat Pintar, penuh ide, dan sabar, selalu dingin orangnya, tidak keberatan, sang jenius, bisa teleport kemana saja, yang to the poin itu sih, dia pintar dan penyabar, tapi dia pendiam dan dingin, dia gak banyak bicara juga... (kutandain dengan '#yushi' itu artinya dia sedang Kepribadian ganda #thor)

Ability :

-Sharp Dandelion :
Ini Adalah Senjata utama Mishiru, dia akan meniup bunga Dandelion, dan dandelion itu akan berterbangan di udara, jika kau menyentuhnya kau akan berdarah, karena Dandelion itu Tajam seperti pisau.

-Protection Dandelions Flowers :
Dia akan memetik bunga Dandelion lalu Bunga itu akan menyala terang, dia pernah memberikan Bunga itu Ke Kishire saat dia berada di perbatasan Hell of Mirrors saat bersama dengan Amane.

-Induksi Tidur :
(note : nama ini tidak resmi)
Terlihat bahwa Hanako, Tsukasa, dan Mishiru berbagi teknik yang sama dalam mengirim seseorang untuk tidur dengan menekan dua jari di dahi seseorang. Seperti di saat dia berada di Perbatasan Misteri No. 6 dia memberikan kemampuan kepada Kishire.

Mishiru Yushi Backstory :

Mishiru Yushi, Nama aslinya adalah Kagura Yushi, Dia memiliki 1 Adik bernama Kagure Yushi (Gak Kembar) Kagura Dan Kagure Beda 1 Tahun, Saat Kagura Meninggal umur kagura saat itu 14 tahun, sedangkan Adiknya 13 tahun, saat itu Kagura Kelas 2 SMP sedangkan Adiknya Kelas 1 SMP, Kagura sudah meninggal Tahun Yang lalu, jika dia masih hidup, dia pasti sudah kelas 3 SMA, dan Sedangkan Adiknya masih hidup sekarang kelas 2 SMA.

Kagura memiliki Dua sahabat bernama Amane Yugi dan Tsukasa Yugi, dia sangat menyukai Dandelion, bahkan dia menanam Bunga Dandelion di kebun, tetapi banyak orang yang memetiknya, dia pun marah, tetapi dia selalu di semangati oleh Amane.

Dia meninggal karena menolong Amane dari Tabrakan Mobil, dan sekarang dia menjadi Supernatural di Akademi lain, karena Kecelakaan itu terjadi tepat di depan Akademi itu jadi dia menjadi Supernatural di akademi itu, lalu dia memiliki Rumor di Akademi itu, Lalu ada Murid yang Bernama Kishire Fukosan, dia yang pertama memanggil Mishiru, tapi 2 bulan persahabatan mereka, Kishire harus pindah ke Akademi Kamome lalu Mishiru mendengar itu, dia pun ikut Kishire ke Akademi Kamome. Lalu dia bertemu dengan Hanako kun. Lalu dia mengecek Kebun itu lagi dan tidak ada bunga Dandelion yang tersisa. Lalu dia menanam kembali Dandelion itu beberapa, dia sengaja membuat Dandelion sedikit agar orang yang mengambilnya akan terbawa ke Perbatasannya.

Dia juga memiliki perbatasan bernama Taman Dandelion, dan juga dia dikenal dengan Rumor Taman Dandelion dan Rumor Mishiru Yushi, Sang Hantu Dandelion. Jika kau mengambil Bunga Dandelion yang berada di kebun itu, maka kau akan terbawa ke Perbatasannya dan kau akan dibunuh menggunakan Bunga Dandelion nya, dia akan meniup bunga Dandelionnya dan Bunga yang kecil itu terbang ke arah mu, jika bunga itu menyentuh tubuh mu, kau bisa saja berdarah, karena Bunga kecil itu tajan seperti pisau, dan kau bisa saja mati. Alasannya dia melakukan itu karena Darah itu di perlukan agar Dandelion itu akan Subur setiap hari, Perbatasan itu Sangat Luas dan ada beribuan Bunga Dandelion yang indah di sana juga ada Pohon Wisteria, terkadang Mishiru duduk di bawah Pohon Wisteria itu, jika Mishiru sedang keluar dari perbatasan dan ada murid yang mengambil Dandelionnya, dia akan memiliki duplikat dirinya, jika Duplikatnya di hancurkan, maka Duplikat itu akan menjadi bunga kecil berterbangan.

Rumor :

-Rumor Taman Dandelion :

Kebun di halaman sekolah kita memiliki peraturan, Bunga Dandelion yang berada di kebun, Bunga itu memang sangat indah, tapi Bunga itu tidak boleh di ambil...

Alasannya kau akan di bawa ke perbatasan, Taman Dandelion. Disana memiliki beribuan bunga Dandelion, tetapi bisa saja dia membuatmu berdarah-darah bahkan mati.

Apakah kau sudah tahu Rumor ini? Taman Dandelion..

Trivia :
-Makanan Kesukaannya adalah Sushi.
-Kekhawatiran akhir² ini adalah jika Amane kesepian dia akan bersedih, aku harus menemaninya dan Dandelionku, jika tidak ada mangsa, Dandelionku akan layu.
-Sosok Idealnya adalah menjadi Kucing Berbulu Putih bersih dan menjadi bunga Dandelion.
-Tipe idealnya adalah Amane, seseorang yang selalu menyemangati dan baik hati, meskipun pendiam.
-Dia menyukai Tumbuhan Hijau, Kucing, dan Bunga Dandelion.
-Dia lahir Tanggal 26 Maret 2003
-Huruf Kanji nya "Yushi" (ゆし) memiliki arti yaitu Sushi. Sebab itulah kenapa dia menyukai Sushi.
-Dia memiliki teman bernama Mitsuna, dia bertugas membawa kantung tambahan untuk dandelion jika sudah habis, dia bisa teleport, dia seukuran dengan Mirai, jika Mishiru membawanya, dia selalu berada di kantong Mishiru.


By : みしる ゆし🌱

•───────•°•❀•°•───────•

Nee~ kalian sudah berada di akhir cerita~
Sayonara~

Instagram : @mishiru_yushi._

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mishiru Yushi, The Ghost DandelionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang