IILWAD-1

14 3 0
                                    

Selamat Membaca


Flashback

Namaku Aletta McKylie, anak yatim piatu yang berhasil mendapatkan beasiswa full di USA. Aku bukan berasal dari panti orang tuaku meninggal karna kecelakaan mobil saat aku masih kelas 6 SD, sebenarnya keluarga ku adalah orang yang mampu tapi aku tidak tahu kalau saat itu perusahaan ayah ku sedang dilanda masalah dan terlilit banyak hutang. Itu masa-masa yang sangat berat bagiku, dimana bibi ku memperlakukan ku seperti budak yang tidak patut untuk hidup. Dan yah aku pergi dari rumah nya setelah kelulusan SMA,kini aku sudah menjadi mahasiswi jurusan hukum di universitas ternama di Amerika. Aku kerja paruh waktu disebuah rumah makan yang terbilang cukup besar.

Hampir tengah malam selepas selesai bekerja aku berjalan menyusuri malam ditemani dengan suara-suara serangga yang seakan mengikuti diriku.
Bulu kuduk ku berdiri dan bergetar seakan mengajakku untuk segera berlari pulang. Aku mempercepat jalan ku, melewati sebuah minimarket dan tiba-tiba mendengar suatu suara yang berasal dari dalam gang. Ku dekati gang tersebut dan perlahan suara itu menghilang. Rasa penasaran ku membuncah dan ingin sekali ku masuki gang tersebut. Setelah mengumpulkan segala keberanian yang ada aku memasuki gang itu. Aku seperti menginjak sesuatu cairan yang seperti nya tidak asing bagiku. Aku berjalan mengikuti jejak cairan tersebut, dan yang aku lihat saat itu adalah 3 orang mayat yang sudah membiru. Aku mengedarkan penglihatanku dan aku melihat sebuah bayangan hitam di pojokan mendekat ke arah ku.

"Apa kau ingin seperti itu juga, angel? Ucapnya dingin tepat di samping telingaku.

Aku berteriak keras, tapi tidak ada yang akan mendengar kan ku. Dan semuanya menjadi hitam, gelap, dan aku pun tak sadar kan diri.

Flashback Off




Perlahan aku membuka mata dan mendudukan diriku di kasur. Ku edarkan penglihatan ku, diriku berada di dalam sebuah kamar yang bernuansa merah darah, bertanya-tanya kepada diriku sendiri kenapa aku bisa berada disini. Yang ku ingat kemarin aku melihat mayat di sebuah gang dan semuanya tiba-tiba menjadi gelap. Begitu tersadar dari semua lamunan ku, aku langsung beranjak bangun dari kasur dan berlari menuju pintu. Tangan ku bergetar ketika ingin membuka nya, aku berdoa semoga tidak ada seseorang dirumah ini. Belum sempat aku membuka pintu itu, terdengar seseorang yang berbicara dari belakang ku.

"Oh, kau sudah terbangun rupanya" ucap pria tersebut dengan smirk yang ugh menurut ku dia sangat tampan. Astaga aku harus sadar dari pikiran bodoh ini.

"Siapa kau? Dan dimana aku?" tanyaku dengan pelan kepada pria itu.

"Kau berada dirumahku, dan sekarang ini menjadi rumahmu juga" ucap nya dengan santai.

"Hahh?!!! Kau gila? Aku bahkan tidak mengenal mu, aku ingin pergi dari sini sekarang juga!!!" teriak ku kepada pria tersebut.

"Oh tentu saja kau bisa pergi dari sini, tapi itu jika kau ingin bernasib sama dengan orang-orang yang kau lihat semalam. Bagaimana? Mau?" ucap nya lagi-lagi dengan senyum yang sangat mengerikan. Bulu kuduk ku merinding dan badan ku bergetar.

"Siapa kau sebenarnya?" tanya ku dengan suara yang bergetar.

"Oh angel, kau tak perlu takut disini, kau akan terbiasa dengan rumah ini. Dan kau sekarang adalah miliku." ucapnya dengan smirk yang benar-benar membuatku takut.




Sudah berhari-hari semenjak aku terkurung dirumah seorang pria yang bahkan tidak ku ketahui nama nya. Aku merasa jenuh dan keluar kamar menuju dapur, aku minum sambil memikirkan apa yang telah terjadi kepada ku. Aku bingung memikirkan pria itu. Dia bahkan sudah berhari-hari tidak pulang ke rumahnya sendiri,aku tersadar dari lamunan ku dan melihat pria tersebut sudah berada di depan ku sambil memerhatikan diriku yang sedang melamun. Aku bingung dan tersenyum canggung kepadanya, dia hanya menaikan alis nya lalu pergi berjalan memasuki kamar. Aku hanya bisa mengerucutkan bibirku melihatnya tidak menganggap diriku ada dirumah ini, padahal dia yang ingin aku tinggal disini. Aku tersadar dari lamunan ku yang entah sudah ke berapa kali nya, astaga apa yang sekarang aku pikirkan!!! Tidak mungkin aku sekarang malah ingin ia memedulikan diriku.

Aku pergi berjalan memasuki kamar, dan ketika pintu sudah terbuka aku merasakan rahangku seperti jatuh ke dasar tanah. Aku tidak memercayai apa yang aku lihat dengan mata kepala ku sekarang!!!















 Aku tidak memercayai apa yang aku lihat dengan mata kepala ku sekarang!!! •••••

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



















TBC...

Haloooo, author bawa cerita baru. Segini dulu kira-kira buat chap pertama nya IILWAD. Author gantung cerita nya muehehe sekali-kali bukan author yang digantung kan〒_〒. Hehehe udah dulu curhatnya wkwk, jangan lupa Voment nya ya follow akun author dan tunggu chap selanjutnya dari cerita IILWAD okee, Payyy...

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 07, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

I'm In Love With A DevilWhere stories live. Discover now