25 Maret, 2020 - Tetap di rumah, #ReadTogether

111K 9.3K 1.3K
                                    

Hello Wattpadders,

Bersama, kita sedang menghadapi tantangan kesehatan global, COVID-19, yang berefek pada jutaan orang -- beberapa ada yang lebih parah dari orang lain. Per saran dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), semua individual dari negara yang terkena dampak diminta untuk mempraktikkan pembatasan sosial, di antara langkah-langkah lain, untuk membantu mengekang penyebaran virus dan 'meratakan kurva'.

Di sini di Wattpad, kami ingin mendukung dan mengingatkan kepada 80 juta komunitas pembaca dan penulis kami yang kuat untuk tetap tinggal di rumah dan tetap aman dari COVID-19. Ini adalah cobaan bagi kita dan kita semua perlu menyesuaikan pada apa yang menjadi realitas (yang berpotensi berbulan-bulan).

Dunia sedang dalam kondisi tidak pasti sekarang, tapi komitmen kami padamu dan misi kami untuk menghibur dan menghubungkan dunia melalui cerita tetap sama. Kami dapat memastikan kalau Wattpad akan tetap menjadi tempat yang menyenangkan untuk menghubungkan cerita dengan pembaca dan penulis di seluruh dunia, dari rumahmu yang aman.

Dengan demikian, tujuan kami bukan sama sekali untuk meremehkan situasi saat ini tapi untuk menyoroti bahwa, bahkan sebagai komunitas yang terpisah secara fisik, cerita memiliki kekuatan untuk menenangkan, menghibur, dan—mungkin yang terpenting—membuat kita tidak begitu merasa sendirian. Kami mendengar dari komunitas kalau kamu mencari struktur, dukungan, dan stimulasi ketika kamu beradaptasi pada perubahan besar dalam rutinitas normalmu.

Kami mengundangmu untuk #ReadTogether di Wattpad, sebagai tempat untuk melarikan diri, untuk mencari pelipur lara di dalam dunia cerita. Kami berharap kamu akan menemukan kenyamanan, komunitas, dan kepositifan ketika kamu berjuang di pertempuran untuk tetap berada di rumah.

Selama beberapa minggu ke depan, kami akan memperkenalkan cara baru untukmu menemukan dan menikmati keberagaman cerita di dalam platform kami, jelajahi dunia baru, dan terhubung dengan anggota komunitas kami secara virtual.

Salam terbaik, dan mohon untuk tetap aman.

The Wattpad Team.

#ReadTogether #HomeTogether

Catatan:

Karena setiap hari membutuhkan informasi baru tentang COVID-19, sangat penting untuk membedakan fakta dan fiksi. Untuk mendapatkan informasi terbaru yang kredibel, kamu dapat mengunjungi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Pusat Pengandalian Penyakit.

Kami tahu online di saat-saat yang tidak menentu dapat membantu, atau membingungkan. Cek sumber-sumber seperti Sumber Konseling dan Pencegahan serta Portal Keamanan Wattpad : Menjaga Dirimu Sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Informasi Umum WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang