Prolog 3

439 9 0
                                    

Setelah 3 bulan

Dylan dan Yue memeriksa kehamilannya,usia kandungan sudah 12 minggu, TFU 3 jari diatas shimpisis ini normal,di usia yang memasuki trimester 2 kandungan sudah cukup kuat,dan kita bisa mengecek menggunakan USG transvaginal. Yue merasakan cairan dingin seperti gell masuk kedalamnya.

"Wow"

"Ada apa dokter?" Tanya Dylan

"Sepertinya anda mempunyai 2 baby" Dokter menunjukkan tanda "lihat ini denyut jantungnya sudah mulai berdetak Mr. Wang,tapi kita belum bisa melihat jenis kelaminnya,posisi janinnya tengkurap"

Dylan langsung tersenyum lebar dan mencium kening Yue.

"Kita mempunyai twin,baby"

"Iya Dy" sambil melihat ke arah layar monitor lagi.

Pemeriksaan telah selesai,dokter memberikan hasil foto usgnya. Dan meresepkan vitamin dan FE.

Saat Yue,Dylan dan shancai berada di ruang TV,suara bel berbunyi,Dylan langsung berdiri membuka pintu. Dylan shock ternyata yang dilihatnya adalah Sun Qian sambil membawa koper,dia seperti habis menangis,matanya sembab,dan ada lingkaran hitam di bawah mata. Sun Qian langsung masuk dan memeluk Dylan sambil menangis keras,Dylan tidak membalas pelukannya,dia hanya berdiam diri,apa yang harus dilakukan,dia langsung memegang lengan Sun Qian dan mendorongnya pelan.

"Sun Qian,kamu kenapa?"

"Dylan,i'm sorry,i'm sorry"

"Ssssttt...kenapa jelaskan ke" sebelum selesai melanjutkan bicara ,Yue datang dan tanya kepada Dylan.

"Siapa Dylan?" Dylan sangat syok,gimana cara menjelaskan ke Yue,dia tidak mau Yue salah paham lagi.

Shancai langsung berlari memeluk Sun Qian.

"Mama,Shancai kangen" Sunqian langsung memeluk putrinya.

"Sayang,maaf kan mama,maafkan mama,sudah ninggalin kamu" Shancai menangis dan mengusap air matanya.

"Kamu sudah besar sayang,kamu semakin cantik" kata Sunqian lagi.

Yue hanya diam terpaku melihat Shancai dan Sun Qian berpelukan,ada rasa kahwatir didalam hatinya,bagaimana kalau Shancai meninggalkan Yue dan Dylan menuruti putrinya,dia disini karena Shancai memintanya. Yue langsung melihat ke bawah ke arah kakinya.

"Ma,aku mau mengenalkan Mama ke Mommy Yue" Shancai langsung berdiri dan menarik tangan Yue.

"Mommy Yue,ini mama Shancai,Mama ini Mommy Yue,mommy Yue sudah mengurusku sedari aku kecil"

"Senang bertemu dengan anda Ny. Sun Qian,Shancai sering menceritakan tentang anda,kalau anda adalah ibu yang hebat" Yue menjabatkan tangannya sementara Sun Qian menolaknya,merasa malu Yue langsung menarik tangannya kembali dan melirik ke Dylan softly. Dylan tahu itu,dia langsung menuju ke Yue dan merangkulnya.

"Sun Qian,ini Yue,dia adalah istriku,dan sekarang dia sedang hamil anakku" Sun Qian sangat kaget,kalau Dylan sudah menikah dan istrinya hamil. Yue langsung menoleh ke arah Dylan.

"Dylan sebaiknya ,Sun Qian kita persilahkan duduk dulu" Dylan menatap Yue dengan tidak percaya,apa dia tidak terganggu dengan kehadiran Sun Qian,Dylan ingin mengusirnya.

Dylan mempersilahkan Sun Qian untuk duduk ,sementara Yue pergi ke dapur untuk membuatkan teh dan menyiapkan camilan.

"Sun Qian mana Cornor?" Tanya Dylan

"Cornor..dia dia lari dengan pacarnya dan membawa semua harta bendaku Dy,rumahku disita sama pihak bank,karena Cornor tidak mampu membayar hutangnya" sambil terus menangis.

Love BabyOnde histórias criam vida. Descubra agora