04

13 2 0
                                    

Hari Senin selalu ada upacara yaa hal yang sangat Candy tidak sukai. Apalagi dengan baris di paling depan, membosankan dan harus mengikuti pelaksanaannya dengan serius. Candy mengibas-ngibaskan wajahnya membuat angin-angin kecil agar tidak keringatan.
"ih kenapa harus gua si yang di depan" Ucapnya lalu berbalik mencari keberadaan Mimin. Candy melompat-lompat untuk melihat dimana sebenarnya makhluk alay itu berada.

"yaela tu anak masih sempet-sempetnya genit ke kakel" Candy mendapatkan Mimin berada di baris paling belakang dan sedang asik ngobrol dengan Kakak kelas yang menurut Candy, sangat b ajaaa.

"Upacara pengibaran bendera merah putih.. "

"duh dah mulai"
Saat ini yang menjadi petugas upacara adalah kelas XII MIPA 1,yup kelas nya Kakak hits, siapa lagi kalau bukan Reece Bibby dan Blake Richardson.

Sangat salah memang jika upacara tidak sarapan sama sekali ditambah lagi harus berdiri lama-lama dilapangan. Harus diakui Candy tidak kuat lagi berdiri.

"pusing banget"

3..2..1..

"eh eh eh, Candy" Sahut temannya yang baris tepat dibelakang Candy berusaha menopang tubuh Candy. Karena baris di paling depan, seluruh guru pun tampak panik.

Blake yang menjadi pemimpin upacara langsung berlari ke arah Candy tak perduli upacara masih berlangsung. Dia segera menggendong Candy ke UKS. Anggota PMR hanya keheranan melihat sikap Blake.

Seketika hening di seluruh lapangan. George keluar dari barisan paduan suara, berjalan tegap ke tengah lapangan dan secara spontan menggatikan posisi Blake.

Sementara itu di UKS...

"Woy ini anak pmr pada kemana si anjir" Sahut Blake setelah meletakkan Candy di atas kasur. Blake masih komat-kamit dan kesal karena anggota PMR yang tidak kunjung datang.

Kemudian 2 anggota PMR yang tadi di lapangan menyusul ke ruang uks.
"Lu semua pada lelet amat sih, ada yang pingsan nih bukannya gercep!"

"Heh Blekiprot! Lo amnesia ye? Tadi pas kita mau bawa dia, lo langsung gendong dia trus lo lari ke UKS"

"Sama aje lo pada lelet, dah tuh obatin awas lu ye!" Ucap Blake mengancam lalu menunjuk mata anggota PMR tadi dengan dua jarinya.

"Iya Alang-alang sawahhhh!" Sahut Anggota PMR yang bernama Farah.

"hahh? Ape lo kate tadi?"

"gada, dah lah sanaaaa" Karna gamau bikin keributan disini, Nadilla, anggota yang satunya melerai mereka.

🎠

Saat jam istirahat pertama berbunyi, Mimin berniat untuk menjemput Candy yang masih berada di UKS. "Miminnnn gua ikut dong" Sahut Asep Markusep.

"yailah biji salak, udah ayo gc la"

Asep sangat antusias hingga ia membawa bekalnya untuk Candy.
Sesampainya disana,

"ayang Candyyy, nih aku bawain makan, kamu udah makan belum, yuk makan yu-" Ucapan Asep terhenti saat melihat ada Blake dan Reece disana. Blake sedang menyuapi Candy.

Asep berbalik sehingga Mimin terkejut. "ih apaan si sep ayo masuk!"

"Gamau hiks, ni lo makan aja bekel gue, kalo perlu lu telen sama tempatnya juga, bye!"

"Lahhhh seppp!! Aseppp! Gajelas banget ikan pitik"

Setelah itu, Mimin mendapati pemandangan yang sama seperti Asep tadi. Tapi tidak seperti Asep, Mimin justru semangat karena ada Reece disana.

My Uncommunicative BoyWhere stories live. Discover now