him

43 2 1
                                    

Jesii:okey
Saat jessi selesai bersih2 dan iya rebahan dikasur ada pesan di hp jessi yaitu tata dia meminta maaf soal tadi karna sudah mengecewakan jessi,dan jessi belum bisa dekat2 dengan tata karna di kampus lagi rame dengan masalah mereka bertiga.
.
Cht on
Tata:bu jessi saya minta maaf ya dengan masalah tadi saya ga mau jauh2 dari ibu nanti saya kangen bu plis bu jangan jauhin saya kan saya ga salah bu yg salah sella, ya maaf deh mungkin itu salah saya juga udah ngajak barng ibu tapi saya kan cuma bareng doang sama ibu, tapi malah kaya gini maaf ya bu.
Jessi membaca nya dan jessi membalas dengan lumayan lama.
.
jessi membalas
Jessi:ta saya minta maaf tapi saya gamau ada masalah sama kalian saya gamau sella cinta sama kamu dan ada saya kalian jadi malah musuhan,plis kamu jangan gangguin saya lagi yah saya mohon kalau dalam kelas kamu maubnnya pelajaran aja ya.trimakasih
Tata:sama sama buu,tapi maafin saya ya
Jessi:saya udah maafin kamu,dan kamu jangan gangguin saya yah,saya gamau okey,udah yah saya mau tidur,mending kamu tidur biar bsok ga telat ke kampus nya oke makasih.
Tata:sama sama bu.
Cht off.
.
fav tata
Tata:tuh kan gas dia bener2 gamau gue deketin lagi gas gimana ya inih
Bagas:mending ku baperin aja ta dikampus
Tata:ya jangan anjir diakan lagi kaya gini masa iya guah baperin dia ntar malah dia tambah marah sama gue.
Bagas:ehh gue takut dah tar si sella ngadu ke bapa lu kan bapa lu yg punya yayasan tar bilng yg engga2 ama bapa lu giman ta.
Tata:ya gamungkin lah.
Bagas:kan si sella mah orng nya kaya berusaha bnget gitu pen ngedapetin lu,dan bapalu juga kan ama sella udh deket bnget gimana kaga,tas si jessi dipecat gimana tuh ta
Tata:yaa gua bakal benci sama dia.
.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 27, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

vlogers dan bu dosenWhere stories live. Discover now