Part 2

18 5 0
                                    

Title       : Journey (part 2)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Title : Journey (part 2)

Author : KyuLelGan

Length : Chapter

Cast : Cho Kyuhyun & Lee Hiu Hwi

Sub Cast : Cho Kyujoong, Cho Kyumin, Park Kyuri.

.

Happy Reading It Guys ^_^

.

Previous Part

"Nu,,nu,,,nuguseyo??"
Dengan sekali jentikan jari seseorang tersebut Hiu Hwi kehilangan kesadaranya.
Kemudian pria itu memeluk erat tubuh Hiu Hwi posesif dan menggeram marah kepada kedua adiknya yang melihat ia dengan tatapan sendu dari jendela kamar lantai 2 di rumah utama.

(Part 2)

Kyumin dan Kyujoong berlari cemas menghampiri sepasang manusia yang masih berada pada kolam renang. Sesampainya disana, Kyumin berinisiatif untuk turun dan menghampiri mereka. Berharap dapat membujuk pria itu untuk keluar dari sana, tetapi yang didapat oleh Kyumin adalah tatapan yang semakin tajam tanpa sedikitpun mengeluarkan suara.

"Hyung,,,"

"............"

Langkah demi langkah ketika Kyumin menuruni kolam renang, maka langkah pria yang masih mendekap Hiu Hwi itu pun semakin menjauh dari pinggir kolam.

"Hyung !!" amarah Kyumin perlahan meningkat melihat tingkah pria itu, ia tidak pernah takut terhadap pria itu, selama ini hanya rasa hormat yang ia junjung tinggi terhadap pria itu. Hal yang perlu diketahui, ketika Kyumin menyelami kedua bola mata pria itu, maka ia seperti bercermin. Sepasang mata tajam onyx berwarna coklat muda.

Seakan menulikan pendengarannya pria itu membalikkan tubuhnya dan mulai berjalan ke area yang lebih dalam. Melihat hal tersebut Kyumin berencana untuk berenang, tetapi sebuah lengan menahannya. Kini wajah tegang milik Kyumin perlahan pudar karena melihat senyum milik kembarannya disertai kedua bola mata hitam pekat yang hampir tertutup. Kyumin akhirnya menerima uluran tangan Kyujoong dan keluar dari kolam.

"Kyuhyun Hyung." Suara lembut maupun tegas milik Kyujoong menghentikan pergerakan pria yang diyakini bernama Kyuhyun.

"Maafkan kami, kami bersedia menerima apapun hukuman darimu Hyung."

".........." Kyuhyun membalikkan tubuhnya menghadap Kyujoong. Sesekali Kyuhyun mengeratkan pelukannya terhadap Hiu Hwi.

"Hiu Hwi bisa sakit, bila berlama-lama disini."

"........."

Kyujoong tersenyum lebar, ia berhasil. Kyujoong menoleh sekilas ke arah Kyumin yang masih terlihat marah dari cerminan wajahnya. Tidak! Kyumin tidak akan pernah marah, ia hanya khawatir dan cemas kepada kedua orang tersebut, tetapi ia berhasil menutupinya. Hanya mereka bertiga yang mengetahui kelebihan dan kelemahan dari kembarannya masing-masing. Mereka adalah saudara kembar yang saling menyayangi. Kyumin dan Kyujoong memanggil Kyuhyun dengan sebutan Hyung, karena banyak alasan yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 25, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

JourneyWhere stories live. Discover now