prolog

22.8K 1.5K 429
                                    

05/03/2020

Di malam hari waktu bulan lagi terang-terangnya nampakin diri, seorang gadis usia 19 tahunan bernama Choi Y/N jalan sendirian menuju supermaket yang tinggal 300 meter lagi di depannya.

Tapi dia ngerasa ada seseorang yang ngikutin di belakang nya.

Sambil sibuk mainin ponsel, Y/N berusaha cuekin perasaan gak enaknya itu. Lama-kelamaan, Y/N makin resah dan dia pun nolehin kepala nya ke belakang.

Yang dia liat cuman jalanan kosong tanpa ada orang lain lagi disana selain dia.

Y/N pun lanjut jalan sambil senandungin lagu yang dia denger lewat earphone nya, pokoknya lagu nya itu ada Bruce Lee Bruce Lee nya.

Dia buka pintu supermarket itu dan ngambil sekotak susu coklat yang ada di lemari pendingin trus bayar ke kasir.

Karena klo gak bayar nanti dikira nyolong.iyalah

Setelah bayar susu kotak yang dia ambil itu, Y/N buka sedotannya dan dia tusuk ke kotak susu sambil jalan keluar dari supermarket dan tetep fokus ke handphone nya.

Baru aja empat langkah keluar dari supermarket, tiba-tiba ada mobil kijang hitam berhenti mendadak di depan Y/N. Pintu sampingnya kebuka kenceng banget dan ada dua orang berbadan besar turun dari mobil itu.

Satu nya ngebuka pintu bagasi mobil, satu nya lagi ngebungkam mulut Y/N pake kain kecil dan nyeret dia ke dalem mobil kijang hitam itu.

Kotak susu coklat dan handphone yang ada di tangan Y/N otomatis jatuh karena dia sibuk ngelepasin diri dari cengkraman si om-om besar.

Tapi kekuatan nya Y/N tentu aja gak sebanding dan ngebuat badannya sekarang berhasil masuk ke bagasi mobil kijang hitam yang selaloe muncul di ftv jaman generasi abad 21 pas masih pada bocil.

Tiba-tiba tangan, kaki, dan mata nya kerasa lemes banget. Darisitu Y/N sadar kalau ternyata kain tadi ada obat bius nya.

Selanjutnya, mata nya perlahan nutup dan pandangannya semua hitam. Y/N pingsan tanpa tahu dia bakal dibawa kemana.









Di sisi lain...

"Tuan, Nona Choi diculik."

"Oke, berangkat sekarang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Oke, berangkat sekarang."

"Tapi, lokasi nya..."

"Paling-paling itu suruhan si Jaehyun."










Mo nanya dongs, klean suka Yuta rambut pendek or panjang?? :(

MAFIOSO | Yuta NCT✓Where stories live. Discover now