Bucin

8 4 0
                                    

hari ini gua mau bikin sesuatu kayaknya. ini tentang perasaan gua, tapi orangnya dah suka ama orang lain. sedih boi, makanya puisi ini gua buat untuk dia!

Untukmu

Kau yang di sana. Bisakah kau melihatku untuk sekali saja? Aku tak bisa berhenti melihatmu. Caramu menulis, caramu berbicara kepadaku dengan suara yang sangat lembut membuatku tak bisa menahan imajinasiku untuk merasakan apa yang selalu ingin kurasakan. 

Kau yang di sana. Aku harap kamu dapat melihat isi hatiku yang sesungguhnya. Selama dua tahun aku hanya menjadi pemeran pembantu cintamu. Aku tahu kamu bahagia dengannya, aku juga tak mau merebut kebahagiaan temanku. Aku ingin merasakan sentuhanmu yang membuatku mabuk seakan serattus sentuhan tak akan puas untuk memuaskanku. Aku ingin merasakannnya lagi dan lagi setiap hari.

Kau yang di sana. Aku tahu, aku tak cukup menarik bagimu. Aku tidak pintar seperti yang lain, aku tidak secantik teman-temanmu, aku hanyalah gadis yang suka bermain basket, menulis karya sastra, dan tertarik kepada bahasa asing. 

Aku mohon! Melihatlah ke arahku, aku sangat tersiksa melihatmu berbicara dengan gadis lain. Terus beri aku perhatian yang selama ini kamu berikan dan teruslah beri aku perhatian. Aku sangat mencintaimu. 

The End

gua tahu...pengecut banget ya? tapi dia udah punya hubungan sama temen gua! temen yang paling berharga dibandingkan apapun. Terima kasih lu udah perhatian sama gua walaupun perhatian itu cuma basa-basilu semata.

Kintapu's LiteratureWhere stories live. Discover now