Bagian 7-8

476 59 1
                                    

Bab 7

Keberhasilan Nan Hongjun dalam tahun-tahun ini jarang memikirkan mantan istrinya.

Beberapa tahun pertama terkadang mengingatkan saya bahwa emosi selalu sangat rumit. Ada rasa bersalah dan penyesalan untuk mantan istri yang tergelincir, dan kebencian bahwa mantan istri telah memisahkan sebagian besar properti. Kemudian, seiring berjalannya waktu, wanita itu pindah dari kota b dan tidak lagi muncul dalam hidup. Semua cinta dan kebencian perlahan memudar. Sudah.

Kemudian, Yao Panxiang memberinya seorang putra lagi. Perusahaan Nanjia menjadi lebih baik dan lebih besar. Ketika statusnya naik, teman-temannya juga membuat lingkaran. Tidak ada orang di sekitar saya yang mengingat peristiwa tahun ini. Semua Kenangan mantan istri membeku di hatinya dan dia tidak lagi menyentuh.

Tapi melihat Nanyan, Nan Hongjun rumit.

"Setelah perceraian saya pergi untuk melihat ibumu, untuk melihat wajah Anda, tapi dia menolak. Tak lama setelah melahirkan Anda, dia habis b membawa Anda meninggalkan kota, bertahun-tahun, saya tidak punya berita tentang Anda."

Suara Sangat rendah, kerutan keluar dari lipatan.

"Kamu sangat mirip dia, dan ... seperti aku."

Nan Yan tersenyum, tidak ada perubahan ekspresi setelah mendengarkan.

Menghadapi keheningan seperti ini, Nan Hongjun dengan rambut putih tiba-tiba menjadi bisu. Pada saat ini, dia tidak terlihat seperti bos di pusat perbelanjaan. Kerutan di sudut-sudut matanya dan ekspresi wajahnya benar-benar memberi orang-orang Ada ilusi ayah tua yang memilukan.

"Jangan bicara, apa kau ada di hatimu, apa kau mengeluh padaku?"

Nan Hongjun akhirnya bertanya kebingungan baru-baru ini.

Nan Yan melihat ke bawah, wajahnya masih tersenyum, dengan perasaan lembut dan sederhana cuaca musim semi dan hujan.

"Bukan itu."

Dia mendongak, dan kedua belah pihak dekat. Sepasang aprikot di mata Nan Hongjun berair, terutama seperti mantan istrinya.

"Kebencian lebih serius daripada yang seharusnya."

"Saya pikir kita berbicara tentang kontrak pernikahan kali ini. Selain itu, Nan juga mengatakan bahwa Anda belum pernah bertemu saya sejak lahir. Jika Anda ingin berbicara dengan saya tentang keluarga Anda Saya khawatir saya tidak bisa ditemani. "

Nan Yan berpikir sejenak, dengan sopan menyatakan: "Terlebih lagi, perasaan yang Anda miliki sekarang mungkin untuk ibu Anda, bahkan jika Anda ingin menceritakan yang lama, kami tidak memiliki topik untuk saat ini." Orang

itu lembut dan acuh tak acuh. .

Kata-kata ini langsung membuka jarak antara dua orang. Kegembiraan Nan Hongjun untuk melihat putrinya dituangkan ke dalam air dingin, dan ekspresi kompleks emosional juga berkumpul.

Memikirkan masalah ini, suara Nan Hongjun agak dingin: "Xiangxiang memberitahuku, apakah kamu ingin menikahi Chu Wenzhou untuk Xiaozhen?"

"Ya."

"Kenapa?"

"Yao Panxiang tidak memberitahumu?" Alis Nan Yan acuh tak acuh, mengajukan pertanyaan, tapi dia tidak terkejut.

"Tidak apa-apa, aku bisa mengulanginya untukmu dan memberitahumu sejak awal." Setelah

lebih dari sepuluh menit, ekspresi Nan Hongjun menjadi rumit lagi, tapi kali ini karena urusan keluarga, itu jelas lebih tulus.

(END) Istri dramatis berpakaian seperti kakak laki yang suramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang