Bagian 3-4

726 70 1
                                    

Bab 3

Mencari balkon kecil di sudut, Nan Yan mengeluarkan kertas dan menyeka air matanya, Ada gelombang kenangan emosional di tubuhnya, yang membuatnya sulit untuk menahan diri.

    Ayah aslinya adalah Nan Hongjun. Sekarang dia adalah pengusaha kaya di kota b. Dia memiliki aset perusahaan yang tak terhitung jumlahnya. Dalam beberapa tahun terakhir, Dongfeng, yang telah berkembang melalui Internet, dengan cepat naik ke puncak. Bisnisnya berkembang pesat. Pada saat perceraian, Grup Nanshi menjadi lebih baik.

    Keluarga asli ibu jatuh dalam rasa tidak hormat, dan remaja itu juga seorang wanita kaya. Setelah menikahi Nan Hongjun, dia selalu ingin kembali ke kehidupan kaya masa kecil. Meskipun keluarganya miskin, hubungan antara orang tuanya masih ada. Memasuki komunitas bisnis dan menggali ke dalam ember emas pertama dalam keluarga Nan.

    Tradisi dan darah anjing selalu merupakan rasa yang sering ditemukan dalam kehidupan.

    Setelah Nan Hongjun kaya, ada juga wanita yang mempostingnya. Dalam pernikahan, ibu tiri asli tergelincir. Yang lebih berdarah adalah bahwa Xiaosan hamil lebih awal dari rumah utama. Nona

    Ibu asli juga lelaki yang kejam. Dia tahu semua orang yang bermasalah tentang hal itu, dan mengambil seseorang untuk memukul ibu tirinya. Dia hampir membunuh anak-anak anak lain, dan kemudian dengan cepat menceraikan Nan Hongjun, hamil dengan Nanyan. Saya mengambil lebih dari setengah harta keluarga saya, hanya menyisakan perusahaan untuk Nan Hongjun.

    Tetapi pada akhirnya, itu berdampak. Setelah perceraian, ibu asli mengalami depresi, dan pernah kecanduan judi. Properti yang bercerai itu dipertaruhkan. Nan Yan, yang lahir, tidak membawanya bersamanya selama beberapa hari.

    Kemudian, setelah kesedihan lebih besar dari kematian, setelah harapan asli ibu untuk Nan Hongjun hancur, seluruh orang itu juga kehilangan energi yang membawa hidupnya maju dan mati muda.

    Tubuh aslinya telah mengikuti bibinya untuk sementara waktu.

    Bibiku adalah seorang non-maritalis, seorang guru sekolah menengah yang memperlakukannya sebagai putrinya.

    Tangan Nan Yan gemetar, air mata jatuh seperti manik-manik yang patah, kumur bulu mata yang panjang, dan wajah yang jernih seperti kembang sepatu yang menangis.

    Orang tuanya berbeda dari tubuh aslinya dan meninggal secara tak terduga. Ketika dia pergi, dia masih mengoceh dan tidak belajar apa-apa.

    Tapi dia juga dibesarkan oleh bibinya, Bibinya belum menikah dan membesarkannya sebagai anaknya sendiri.

    Bibinya meninggal beberapa tahun yang lalu, dan dia menyaksikannya pergi.

    Pada saat itu, dia memiliki pijakan yang kuat di industri hiburan, dia tidak kekurangan uang, dia bisa memikirkan semua cara yang dia bisa, dia juga menggunakan obat yang bisa dia berikan kepada bibinya, rumah sakit berubah dari tempat kecil menjadi kota metropolis tempat dia tinggal. Tanpa penyesalan.

    Dia hanya tidak mengharapkannya, tidak mengharapkannya ...

    Memikirkan wajah yang sama, suasana hati Nan Yan bergolak dan tak terkendali.

    Vagina bibiku meminta kehangatan ketika dia masih muda, bukan perawatan dan perawatan dalam ingatannya sendiri.

    Ingatan Ji Guang Pian Yu terjerat, dan lambat laun tidak jelas yang mana miliknya dan mana yang datang dengan tubuh ini.

    Nan Yan berjalan kembali, matanya merah, dan dia menggunakan sekotak kertas, yang akhirnya berhasil dikendalikan.

    Dia tidak pergi ke bangsal bibinya, mengenakan kacamata hitamnya, dan menoleh ke kantor dokter.

(END) Istri dramatis berpakaian seperti kakak laki yang suramWhere stories live. Discover now