Bagian 5

6 0 0
                                    

Dave pov

 aku adalah lord demon penguasa dunia immortal ini,aku lah yang menyatukan para kaum vampir,serigala,penyihir,peri dan lainnya,meskipun begitu umurku masihlah muda,masih 3000 tahun atau bisa dibilang 23 tahun kalau terhitung usia biasa.saat ini aku tengah menuju ke tempat pribadiku,di hutan kematian,aku ingin beristirahat sejenak manghilangka masalah di kerajaanku yang sungguh membuatku pusing,apalagi dengan tingkah adikku alea,aku hanya mempunyai alea satu-satunya,ayah danibuku telah meninggal sejak aku masih remaja,sekarang tugasku lah melindungi alea.

 saat aku hendak melangkahkan kaki ku di danau aku melihat ada seorang gadis yang cantik menurutku,hidung mancung,tingginya bila di sejajarkan pasti sebahuku,ku amati setiap tingkah lakunya,aku tidak tahu gadis ini baik atau jahat yang jelas jangan sampai dia merusak danauku ini,kalau tidak aku tak segan-segan membunuhnnya.

 "kenapa ada gadis di hutan ini,tidak mungkin dia tersasar,kalau tersasar kenapa harus di hutan kematian ini.entahlah."gumamku acuh sambil memandangnya dari atas pohon,ya aku mengawasi gerak-gerik gadis itu dari atas pohon.mana mungkin aku yang notabenenya terkenal kejam dan dingin ini mau menghamppiri gadis itu.

 tak lama berselang gadis itu bergi sekaligus membawa dua apel di tangannya.sambil menutupi wajahnya dengan selendang merah,mungkin agar tak ada yang mengenalinya.

 "ampun lord..sudah saatnya lord kembali,ada laporan yang harus hamba sampaikan kepada anda."ucap salah satu tangan kananku.

"hmm" jawabku padanya,entahlah,siftaku memang dingin dan juga malas jka aku harus berkata banyak kepada orang-orang.aku segera teleportasi ke kerajaanku.

Dave pov end

MY DEMON PRINCEWhere stories live. Discover now