Part 20

102K 12K 2.8K
                                    

TERNYATA Taeyong menyiapkan dua jas untuk pernikahan nanti, di awal saat mengucapkan janji suci mereka berdua akan menggunakan jas berwarna hitam; sesuai apa yang Jaehyun inginkan. Setelah itu, lalu keduanya akan berganti pakaian dengan jas berwarna merah muda. Yah, setidaknya ini lebih baik daripada harus mengenakan jas serta celana bahan berwarna merah muda sepanjang hari.

Siang ini, setelah menyelesaikan meeting, Jaehyun dan Taeyong memutuskan untuk mencoba jas di kamar pribadi ruangan Jaehyun. Tadi Joy sudah mengantarkan dua setelan jas tersebut bersama dua staff wedding organizer yang lain, pakaian yang akan di pakai untuk pernikahan tentu tidak boleh kusut, oleh karena itu Joy harus berhati-hati.

Taeyong mematut penampilannya di cermin kamar mandi, ia sudah mencoba jas berwarna hitam dan itu terlihat biasa saja, meskipun ia masih terlihat sangat tampan. Kini tubuhnya di balut oleh setelan berwarna merah muda; senyum di wajah Taeyong mengembang, ia sangat menyukai ini! Merah muda cerah yang terpasang di tubuhnya mengeluarkan aura positif.

Tanpa menunggu lama Taeyong keluar dari kamar mandi. "Bagaimana? Bukankah bagus?! Sudah kukatakan bila merah muda itu warna yang tepat!" serunya senang pada Jaehyun yang sedang melepaskan jas pernikahan berwarna hitam.

Jaehyun menatap Taeyong dari kepala hingga kaki. "Cocok jika kau yang memakainya, aku tidak ingin mengenakan warna merah muda."

Pandangan Taeyong jatuh pada jas serta celana bahan berwarna merah muda milik Jaehyun yang tergantung rapih di dekat meja. Ia mendelik saat menyadari bahwa Jaehyun belum mencoba jas dan celana tersebut.

"Pakai yang merah muda, cepat!"

"Tidak."

"Pakai Jaehyun!"

"Tidak mau."

Taeyong mendengus lalu mengambil jas serta celana bahan berwarna merah muda milik Jaehyun. "Pakai ini sekarang, aku tidak mau tahu!"

Jaehyun menghela napas jengah. "Kenapa kau memaksa?!"

"Karena aku ingin melihatmu mengenakan warna itu! Cepat, tiga puluh menit lagi kau harus datang ke lantai sembilan untuk rapat!"

Oh sungguh, seharusnya Jaehyun yang mendapatkan gelar pemaksa, tapi ternyata Taeyong jauh lebih keras kepala. Mengenakan jas serta celana bahan berwarna merah muda pasti akan membuat Jaehyun terlihat konyol.

"Baiklah, terserah." gumam Jaehyun akhirnya, ia tidak bisa menang melawan seorang Lee Taeyong.

Kali ini Jaehyun membuka celana bahan hitamnya di hadapan Taeyong; membuat si lelaki bermarga Lee tersedak dan segera mengalihkan pandangan ke arah lain dengan wajah yang sudah memerah. Sial, kenapa Jaehyun bergerak tiba-tiba seperti itu?!

Jaehyun mengambil celana bahan serta jas miliknya dari Taeyong dan mulai memakainya secara perlahan; tidak mau membuat bahan tersebut sobek atau kusut, Taeyong bisa mengamuk nanti.

Tidak membutuhkan waktu lama hingga tubuh Jaehyun di balut oleh setelan berwarna merah muda. Taeyong kembali menatap Jaehyun dan tersenyum lebar. Kenapa Jaehyun membenci merah muda? Warna itu sangat cocok dengan kulit putihnya! Taeyong terpesona untuk yang kesekian kali, jika saja Jaehyun tidak menyebalkan, mungkin kadar ketampanannya akan bertambah dengan pesat.

Jaehyun mendengus. "Puas?"

"Sangat! Itu sempurna di tubuhmu."

"Sudah, ukurannya sesuai. Kita harus melepasnya agar bisa di pakai esok hari." ujar Jaehyun yang kini kembali membuka jas nya.

Tidak terasa bila pernikahan mereka akan di adakan besok. Semua persiapan sudah matang, Jaehyun juga berhasil menemukan dua cincin yang cocok untuk mereka pakai besok. Jaehyun tidak sabar, ia sudah menyerahkan sebagian pekerjaan nya pada Direktur yang mengurus perusahaan. Jaehyun berniat mengambil cuti satu minggu untuk pergi ke luar negeri; berdua bersama Taeyong, menikmati bulan madu.

CEO Jung《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang